Kepala Puskesmas Besitang Menggelar Pos Yandu Lansia

Besitang, — IvoryNews.co.id
Kepala Puskesmas Besitang didampingi 5 tenaga medis lainnya melaksanakan Pos Yandu Lansia atau pengobatan di ruang Kantor Kelurahan Kampung Lama, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Rabu (13/01/2021) Pukul 09.00 WIB.
Pengobatan terhadap Pra usia lanjut dan usia lanjut secara khusus bagi masyarakat Kelurahan Kampung Lama, Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat Sumatera Utara,” ujar Dr Fadhlan selaku Kepala Puskesmas kepada wartawan www.IvoryNews.co.id.
Adapun penyakit yang dialami oleh para usia lanjut yang sudah diperiksa oleh tenaga medis yaitu penyakit darah tinggi, gula, reumatik dan lambung serta lainnya.
Usai melakukan pemeriksaan para medis memberikan obat secara cuma – cuma agar bisa dibawa pulang dan dikonsumsi dirumah,” sebutnya Dr Fadhlan.
Untuk hari ini para lansia yang diperiksa oleh tenaga medis berjumlah 35 orang berlangsung satu kali dalam satu bulan, sekaligus penyuluhan secara khusus di Desa maupun Kelurahan Kecamatan Besitang.
Pihak Puskesmas berharap segala penyakit yang diderita oleh masyarakat Kelurahan Kampung Lama, dapat pulih seperti biasa setelah diberikan obat.
Mudah – mudahan program pemerintah pusat melaui dinas Kesehatan Langkat ini berjalan lancar sesuai harapan masyarakat agar selalu sehat dimana pun berada,” tandasnya. (mare)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah