Forkofincam Besitang Menggelar Operasi Yustisi Di Depan Mako Polsek

Besitang , — IvoryNews.co.id
Personil Polsek Besitang Polres Langkat menggelar kegiatan Operasi Yustisi bersama Tiga Pilar, secara khusus di Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Rabu (13/01/2021) Pukul 08.30 WIB.
Ke tiga pilar tersebut yakni Personil Polsek Besitang, Bhabinsa Koramil 14 dan ASN Kecamatan Besitang,” ujar Kasi Humas Polsek Besitang Aipda Leo S Surbakti kepada wartawan.
Kegiatan Forkofincam tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Besitang AKP A. Harahap, SH yang didampingi Camat Besitang Ibnu Hajar, S, Sos untuk membagi bagikan Masker kepada masyarakat yang sedang melintas di jalan sekaligus untuk dipakai guna menghindari wabah Virus Covid 19.
Menurut Kapolsek Besitang AKP A. Harahap, SH ucap Kasi Humas,” diberlakukannya Operasi Yustisi sesuai Inpres nomor 06 Tahun 2020, agar masyarakat selalu mematuhi hukum Protokol Kesehatan.
Seperti rajin mencuci tangan pakai air bersih dengan sabun, menjaga jarak terhadap sesama orang dan menghindari tempat keramaian orang.
Namun bila masih ada masyarakat yang tidak memakai masker maka pihaknya akan melakukan tindakan hukuman sosial secara humanis yaitu Push up dan sit up,” lanjutnya.
Kegiatan seperti ini akan terus berlanjut selama sebelum berakhirnya wabah virus yang mematikan ini dari tengah masyarakat.
Oleh sebab itu pihaknya tidak akan pernah bosan untuk melakukan yang terbaik terhadap masyarakat di Kecamatan Besitang. Sebab program ini merupakan lanjutan dari pemerintah pusat hingga sampai ke pelosok Desa, ” pungkas Aipda Leo. (mare)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah