Ditahan Atau Tidaknya Gisel Ditentukan Hasil Gelar Perkara

Jakarta , — IvoryNews.co.id
Kuasa hukum Gisella Anastasia, sudah mengonfirmasi kepada polisi bahwa kliennya siap hadir pada pemanggilan kedua untuk diperiksa. Gisel diperiksa sebagai tersangka terkait kasus video syur yang menjeratnya bersama Michael Yukinobu de Fretes.
Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat ditemui awak media di kantornya. Yusri mengatakan bahwa Gisel rencananya akan diperiksa pada Jumat besok sekira pukul 10.00 WIB.
“Kami sudah konfirmasi ke kuasa hukum insyaallah hari Jumat nanti bisa hadir (Gisel) sekitar pukul 10 pagi,” kata Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa (5/1/2021).
Sebelumnya Gisel diagendakan untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Senin (4/1/2021) kemarin. Namun ia berhalangan hadir dengan alasan harus menjemput anaknya yang baru pulang berlibur dari Bali.
“Kemarin kita sudah sampaikan juga bahwa saudari GA melalui kuasa hukumnya menyerahkan surat kepada penyidik untuk bisa diundur pemeriksaannya hari Jumat,” tutur Yusri.
Pemeriksaan Gisel pada Jumat besok bisa jadi akan menjadi penentu nasib dirinya dan Michael Yukinobu yang merupakan lawan mainnya di video syur.
Saat ini Nobu belum ditahan hanya diharuskan wajib lapor saja, namun semua bisa saja berubah usai pemeriksaan Gisel Jumat besok.
Jadi, Gisel dan Michael Yukinobu, ditahan atau tidaknya ditentukan setelah gelar perkara.
Gisel Buka Suara
Sebelumnya, Gisella Anastasia alias Gisel buka suara soal kasus video syurnya yang sedang viral.
Di Hotel Four Season kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Gisel mengadakan sebuah jumpa pers untuk menyampaikan permohonan maafnya.
Berdiri tegar di hadapan awak media, Gisel yang mengenakan setelan serba putih terlihat gemetar.
Suaranya berat ketika menyapa awak media, dan bahkan ketika ia mulai bicara di hadapan awak media, Gisel menarik nafas dalam-dalam terlebih dahulu. 
“Saya mulai ya, selamat malam saya ucapkan kepada semua yang hadir di tempat ini, makasih untuk waktunya yang sudah diberikan dari teman-teman media, polisi, pengacara dan semua yang ada di sini,” kata Gisella Anastasia di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).
Dalam jumpa persnya Gisella Anastasia menuturkan bahwa dirinya siap kooperatif dalam menghadapi kasus video syur yang menjeratnya.
“Dalam hal ini saya sebagai warga negara Indonesia yang baik akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan,” ungkap Gisel.
Gisel menyesal telah melakukan perbuatan tersebut dan kini berubah menjadi lebih baik lagi.
“Izinkan malam hari ini Dengan kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat indonesia. Khususnya pihak terkait, keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, partner kerja, dan semua pihak menaruh kepercayaannya pada saya, atas apa yang saya lakukan, bukan menjadi contoh yang terpuji yang kalian harapkan dari seorang saya Gisella Anastasia.”
“Saya menyadari, sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita seharusnya membawa dampak posif untuk lingkungan sekitar. Apabila saya mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu. Terutama para orangtua yang mungkin anak-anaknya menjadikan saya panutan, sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati saya.”
“Ketahuilah apa yang terjadi, dan apa yang dipertontonkan tanpa persetujuan saya, adalah bagian dari masa lalu saya, dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini.”
“Melalui pernyataan saya, semoga bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak. Dari yang saya kasihi, orangtua saya, anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya, dan Wijin dan keluarganya. Terutama buat saya ada pengampunan dari Tuhan saya.” 
Sekedar informasi Gisella Anastasia akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada Jumat (8/1/2021) besok.
Ia diagendakan menjalani pemeriksaan sekira pukul 10.00 WIB di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.
Wijin beri dukungan, kasus video syur yang menyeret nama Gisella Anastasia masih menjadi perbincangan publik. Pada Senin lalu (4/1/2021), MYD alias Michael Yukinobu de Fretes telah memenuhi panggilan Polisi.
Sementara itu, Gisella Anastasia alias Gisel tak bisa datang memenuhi panggilan Polisi. MYD hadir mengenakan kemeja putih berlengan panjang dan celana cokelat terang.
Hingga Senin siang, ia masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.
Kombes Pol Yusri pun meminta agar seluruh pihak dapat menunggu hasil pemeriksaan dari penyidik. Selain itu, diingatkan bahwa untuk tidak menerka-nerka terkait kasus ini.
“Sekitar pukul 10.30 tadi saudara MYD sudah hadir dan kita lakukan protokol kesehatan dulu.”
“Yang bersangkutan sementara masih dalam pemeriksaan,” terang Kombes Pol Yusri.
Sementara itu, Gisel ternyata tak memenuhi panggilan untuk pemeriksaan sebagai tersangka.
Kombes Pol Yusri mengatakan Gisel beralasan izin untuk menjemput anaknya yang baru pulang dari Bali. Diketahui putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten, menghabiskan libur tahun baru bersama Gading Marten. Selain itu, disampaikan ada beberapa hal lainnya yang menjadi alasan Gisel tak bisa datang ke Polda Metro Jaya.
“Dengan alasan menjemput anaknya yang baru pulang dari Bali.  Dan juga ada beberapa hal yang disampaikan di situ,” jelas Kombes Pol Yusri.
Untuk itu, pihaknya telah melakukan penjadwalan ulang pemeriksaan Gisel. Yang mana pemanggilan akan diagendakan pada Jumat (8/1/2021) mendatang.
“Dia minta dan kita jadwalkan bersama-sama untuk Jumat nanti hadir di sini,” bebernya.
Di tengah kasusnya, Gisel nampak seperti biasa, Instagramnya masih aktif membagikan foto endorse.
Ia juga didukung penuh oleh sang kekasih, Wijaya Saputra.
Wijin, begitu ia disapa, mengunggah foto bersama Gisel.
“You look so much better when you Smile #godisgood,
(kamu terlihat lebih baik ketika tersenyum) #TuhanItuBaik ” tulis Wijin di Instagram, sebagai bentuk dukungannya untuk sang kekasih.
Postingan mantan kekasih Agnez Mo ini pun ramai dikomentari netizen. Ada yang memberikan dukungan ada pula yang memberikan hujatan.
Jika Gisel didukung oleh sang kekasih, maka Michael Yukinobu mengaku ia mendapat perhatian dan dukungan keluarganya dari Jepang. Di Instagramnya, Nobu menyebut keluarganya dari Jepang menghubungi dan mendoakannya.
Pagi ini semua keluarga di Jepang menghubungi dan mendoakan. 
Terima kasih semuanya.
Lain kali saya pergi ke Jepang, saya ingin menikmati makanan enak :),” tulis pebasket yang akrab disapa Nobu ini. (Tri)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah