Gisel dan Nobu Sudah Tersangka, Penyebar Pertama belum diketahui

Jakarta , — IvoryNews.co.id
Polda Metro Jaya telah menetapkan Gisella Anastasia atau Gisel dan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu sebagai tersangka pemeran video syur. Dua orang yang menyebarkan video secara masif juga sudah ditangkap. Lalu, bagaimana pelaku penyebar pertama video syur tersebut?
“Masih kita profiling terus,” kata Kabid Humas Polda metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (6/1/2021).
Yusri belum memerinci perihal berapa banyak akun yang diduga melakukan penyebaran pertama tersebut dan telah diperiksa penyidik. Dia menyatakan pihaknya masih terus bergerak untuk mencari pelaku tersebut.
“Kalau ada akan kita sampaikan, sabar,” imbuhnya.
Kasus video syur Gisel dan Nobu membuat heboh masyarakat pada akhir tahun lalu. Kasus tersebut bermula dari munculnya video seks berdurasi 19 detik yang diduga saat itu diperankan oleh Gisel.
Polisi pun segera menyelidiki kasus tersebut usai menerima adanya laporan. Dua orang inisial PP dan MN kemudian diamankan dan ditetapkan tersangka usai diketahui sebagai penyebar masif video tersebut.
Gisel pun ikut dimintai keterangan oleh polisi. Usai dua kali diperiksa sebagai saksi, pada Selasa (29/12/2020) polisi menetapkan Gisel sebagai tersangka video syur tersebut.
Selain Gisel, polisi menetapkan Nobu sebagai pemeran pria di video itu sebagai tersangka. Kepada polisi, keduanya mengaku sebagai pemeran di video syur tersebut.
Polisi kini masih terus menyelidiki kasus tersebut. Setelah memeriksa Nobu sebagai tersangka pada Senin (4/1/2021) lalu, Gisel dijadwalkan turut diperiksa pada hari Jumat (8/1) mendatang.
Selain itu, polisi akan kembali memeriksa beberapa saksi ahli untuk melengkapi berkas perkara yang tengah disusun kepolisian.
“Sambil menunggu kita melengkapi berkas perkara, alat-alat bukti yang lain, kami sedang menjadwalkan juga untuk pemeriksaan beberapa saksi ahli lagi, termasuk saksi ahli ITE, ahli pornografi dan ahli pidana yang lain,” pungkas Yusri..(det)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah