Pelatih Solskjaer senang Manchester United Sejajar dengan Liverpool.

Manchester , — IvoryNews.co.id
Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer girang timnya sejajar dengan Liverpool di klasemen Liga Inggris. Capaian itu didapat usai mereka menang 2-1 atas Aston Villa pada pekan ke-17 di Old Trafford, Sabtu (2/1/2021) dini hari WIB.
Dua gol kemenangan The Red Devils hadir berkat tandukan Anthony Martial pada menit ke-40 dan penalti Bruno Fernandes (61). Aston Villa sempat menyamakan kedudukan melalui torehan Bertrand Traore (58).
Kemenangan membuat MU tetap di posisi kedua mengemas nilai 33. Poin yang dikumpulkan Paul Pogba dan kawan-kawan setara The Reds di singgasana. Mereka hanya kalah selisih gol. Solskjaer puas dengan kinerja pasukannya yang punya semangat juang untuk selalu berada di jalur terdepan pacuan juara. Juru taktik Norwegia itu mengatakan kekompakan timnya meningkat pesat.
“Tentu saja kami senang dengan apa yang kami lakukan. Kami kalah dari Arsenal di hari tahun baru lalu. Tapi kami telah menunjukkan telah meningkat pesat dalam setahun.” kata Solskjaer dikutip dari Metro.
Siapa Juara Premier League Musim Ini, Liverpool atau Manchester City? “Kami menjadi semakin bugar dan semakin kuat. Para pemain belajar dan sangat lapar mempelajari hal penting. Mereka setiap hari berlatih dengan rasa lapar dan keinginan untuk menjadi yang terbaik di hari pertandingan. Mereka fokus,” ujarnya.
Tapi The Red Devils tak boleh terlena dan wajib konsisten. Sebab Liga Inggris masih panjang. Liverpool dan MU sendiri bakal bentrok pada 17 Januari nanti di Anfield. Tapi Solskjaer belum fokus ke situ. Sebab setelah ini armadanya akan menghadapi rival sekota Manchester City pada semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (7/1/2021) mendatang.
“Saya pikir liga dan musim ini akan sangat ketat. Kami harus terus bekerja dan berkembang sebagai tim. Setiap kali memenangkan pertandingan, Anda mengambil satu langkah lebih jauh,” tuturnya. “Kami memiliki pertandingan besar pada hari Rabu melawan City. Saya belum memikirkan Liverpool,” ucapnya..(IN)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah