MU Ditahan Manchester City 0-0, Ole Gunnar Solskjaer Tetap Bangga

Manchester , — IvoryNews.co.id
Manchester United (MU) ditahan imbang rival sekota Manchester City 0-0 pada pekan ke-12 Liga Inggris, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.
Meski demikian Pelatih The Red Devils Ole Gunnar Solskjaer tetap bangga dengan pasukannya. Juru taktik asal Portugal itu cukup puas dengan hasil seri tersebut. Solskjaer melihat tak mudah merebut poin dari The Citizens yang tampil cukup beringas di laga tersebut.
Buktinya tim asuhan Pep Guardiola itu mampu menciptakan setidaknya sembilan peluang dan dua di antaranya tepat sasaran. Solskjaer senang melihat cara Harry Magguire dan kawan-kawan meredam serangan City.
“Laga ini pertemuan dua tim hebat. Sebelum laga dimulai, kami sebenarnya sudah tahu mereka akan memberikan kami masalah. Namun, area bertahan kami tampil luar biasa. Saya senang dengan bentuk pertahanan kami” kata Solskjaer, seperti dikutip dari BBC.
 “Itu sebuah laga yang ketat. Saya tahu kami sempat mengalahkan mereka beberapa kali musim lalu. Namun saya rasa itu penampilan terbaik kami. Selama saya melawan City, itu performa terbaik kami. Bukan hasil yang bagus, tapi performa yang baik,” ujarnya.
Siapa Juara Premier League Musim Ini, Liverpool atau Manchester City? Dengan hasil imbang tersebut, Bruno Fernandes dan kolega gagal memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris. MU berada di urutan ketujuh dengan mengemas 20 poin. Sedangkan City satu tinggal di bawahnya tertinggal 1 angka…(IN)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah