Prediksi Leeds United Vs Arsenal: Duel Tim Yang sudah Kalah

Leeds , — IvoryNews.co.id
Duel Leeds United vs Arsenal tersaji di pekan kesembilan Premier League. Laga akan digelar di Elland Road Stadium, Minggu (22/11/2020) malam WIB. Sebelumnya kedua tim mengalami nasib serupa. Leeds dibantai 1-4 oleh Crystal Palace. Sedangkan Arsenal menyerah tiga gol tanpa balas dari Aston Villa.
Berkaca dari itu, kedua tim diyakini akan berusaha total untuk bangkit merebut kemenangan. Namun Arsenal sadar, misi tersebut sulit diwujudkan sebab Leeds bertindak sebagai tuan rumah.
“Leeds punya waktu dua minggu untuk mempersiapkan pertandingan. Mereka tidak memiliki pemain yang tampil di level internasional sebanyak kami.
Mereka sangat setia pada filosofi, dengan cara bermain dan melakukan pendekatan yang sama di tiap pertandingan,” kata pelatih Arsenal, Mikel Arteta dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (21/11/2020).
“Mereka ingin menang dan menjadi sangat agresif dengan atau tanpa bola. Tidak masalah di mana mereka bermain. Apa yang saya lihat dari mereka musim lalu, ini bukan tentang siapa yang dilawan, tapi tentang apa yang mereka lakukan,” ujarnya.
Sayang, Arsenal tak bisa membawa sejumlah pemain kunci ke pertandingan penting ini. Thomas Partey menderita cedera paha. Sementara Mohamed Elneny sedang isolasi usai terpapar Covid-19.
Di sisi lain, Leeds masih mengistirahatkan Diego Llorente, Rodrigo, Adam Forshaw, serta Kalvin Phillips. Meski demikian, Leeds tetap optimistis menatap laga nanti. Pada bentrokan terakhir, tim asuhan Marcelo Bielsa kalah 0-1 dari Arsenal. Tapi Bielsa percaya skuatnya sudah belajar dari pengalaman.
“Dalam pertandingan itu kami bermain bagus di babak pertama dan tidak di babak kedua. Kemudian strategi Arsenal lebih baik dari yang kami lakukan. Tapi, pertandingan nanti tidak akan sama dengan yang kami mainkan di bulan Januari,” ucap Bielsa.
PERKIRAAN PEMAIN LEEDS UNITED (4-1-4-1) Meslier; Cooper, Ayling, Koch, Dallas; Harrison; Alioski, Klich, Roberts, Helder Costa; Bamford. Pelatih: Marcelo Bielsa ARSENAL (3-4-3) Leno; David Luiz, Gabriel, Mustafi; Bellerin, Xhaka, Ceballos, Saka; Willian, Aubameyang, Pepe. Pelatih: Mikel Arteta LIMA PERTEMUAN TERAKHIR 07/01/2020, Piala FA, Arsenal 1-0 Leeds United 10/01/2012, Piala FA, Arsenal 1-0 Leeds United 20/01/2011, Piala FA, Leeds United 1-3 Arsenal 08/01/2011, Piala FA, Arsenal 1-1 Leeds United 17/04/2004, Premier League, Arsenal 5-0 Leeds United Prediksi: 50-50..(IN)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah