PENGURUKAN KOMPLEK SEKOLAH PERMATA HATI TEBING TINGGI MERESAHKAN PENGGUNA JALAN ABDUL RAHIM LUBIS.

Tebing Tinggi , — IvoryNew.co.id
Pengguna jalan raya yang melintas di Jalan Abdul Rahim Lubis, Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi , Sabtu 21/11/ 2020, hanya bisa berguman dan menahan kekesalan hatinya karena perjalanannya terhambat akibat pengurukan/ penimbunan tanah di komplek Sekolah Permata Hati Tebing Tinggi, persis di depan sekolah Namo Raya.
Selain mengakibatkan kemacetan yang cukup mengganggu pengguna jalan, pengurukan yang dilakukan secara serampangan iniĀ  juga mengakibatkan jalan menjadi becek dan berlumpur mirip sawah yang baru diluku.
Akibatnya setiap kenderaan yang melintas di Jalan Abdul Rahim Lubis menjadi kotor dan berlumpur. Ada juga beberapa orang Ibu ibu pengendara sepeda motor yang tergelincir dan jatuh akibat licinnya jalan, pada hal mereka sedang berboncengan dengan anaknya yang masih kecil.
DT 45 tahun, seorang PNS yang tinggal di Komplek Polri Kalurahan Tebing Tinggi mengaku sangat kesal dengan pembangunan yang hanya mau enak sendiri dan tidak memikirkan kepentingan masyarakat banyak.
” Terlalu itu Bang, orang yang punya proyek tidak mau tau dengan orang yang terganggu,” katanya kepada awak media Ivory News.
” Kita mendukung pembangunan, tetapi kalau begini caranya ini tidak benar Bang “. lanjutnya.
Sementara Kepala Kelurahan Tebing Tinggi Elmina Miranda ketika dikonfirmasi mengatakan malah dia belum tahu bahwa ada penimbunan tanah di komplek Sekolah Permata Hati dan berjanji akan segera memeriksa ke lokasi. Penimbunan ini diduga tidak memiliki ijin dari Pemko Tebing Tinggi. (TR).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah