Nikahi Nathalie, Sule Ungkap Arti di Balik Maskawin Uang Tunai Rp200 Juta dan Emas 75 Gram

Jakarta , — IvoryNews.co.id
Komedian Sule akhirnya resmi menikahi Nathalie Holscher pada Minggu 15 November 2020. Ayah Rizki Febian tersebut melepas status dudanya bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-43.
Dalam pernikahan yang disiarkan langsung melalui kanal YouTube RANS Entertainment, tersebut, Sule terlihat lantang mengucap ijab kabul. Ucapan penghulu langsung dibalas komedian bernama asli Entis Sutisna tersebut dengan jawaban yang mantap dalam satu tarikan napas.
“Saya terima nikahnya Nathalie binti Mister Liyan Tomana dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ujar Sule di hadapan penghulu KUA Jatisampurna. Seperti diketahui, Sule memberikan maskawin yang spesial untuk sang istri. Adapun maskawin tersebut berupa uang tunai sebesar Rp200 juta, perhiasan emas 75 gram dan seperangkat alat salat.
Saat ditemui, Sule pun sempat menjelaskan makna di balik maskawin yang diberikannya kepada Nathalie. Di antaranya emas seberat 75 gram yang nyatanya memiliki arti mendalam soal agama.
“75 gram itu dalam satu minggu ada tujuh hari, dan lima itu rukun Islam. Jadi dalam satu minggu, setiap hari kita selalu ingat rukun Islam,” kata Sule.
Tak hanya itu, Sule juga memberikan seperangkat alat salat. Kemudian, uang tunai bernilai Rp200 juta yang ternyata juga memiliki arti yang sangat romantis.
“Terus uang Rp200 juta, dua itu kita berdua jangan ada yang lain. Jadi, kalau ada masalah cukup kita berdua,” ujar Sule. “Ratus itu ‘rangkaian ketulusan’, jadi kita itu harus tulus dalam segala hal,” katanya.
Seperti diberitakan sebelumnya, Sule dan Nathalie melangsungkan akad nikah pada 15 November 2020. Di tanggal yang sama pula, pria bernama asli Entis Sutisna tersebut berulang tahun ke-43.
Pernikahan ini menjadi yang kedua bagi Sule setelah sebelumnya menikah dengan Lina Jubaedah pada 1997 lalu. Setelah 20 tahun lebih membina rumah tangga, Sule dan Lina memutuskan bercerai pada 2018. ..

Mungkin Anda Menyukai

2 tanggapan untuk “Nikahi Nathalie, Sule Ungkap Arti di Balik Maskawin Uang Tunai Rp200 Juta dan Emas 75 Gram

  1. Greetings!

    I hope you are doing well. I am reaching you to contribute a guest post article to your website.

    This is a simple 3 step process:

    1. I will send you some interesting topic ideas for a guest post

    2. You will choose one topic out of those topic ideas

    3. I will send you a high- quality article then on your chosen topic

    Please note that I would just need a backlink within the main body of the article. Let me know if we shall start with the first step?

    Regards,

    Zoe Ramzy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah