Karena cedera Timnas Inggris Kembalikan Jordan Henderson dan Raheem Sterling ke Klub Masing-Masing

London , — IvoryNews.co.id
Timnas Inggris memulangkan dua pemainnya, Jordan Henderson dan Raheem Sterling ke klub masing-masing. Keduanya mengalami cedera, sehingga tak bisa bermain kontra Islandia pada UEFA Nations League, Kamis (19/11/2020) dini hari WIB.
Henderson mengalami cedera betis. Keadaan ini merupakan kabar buruk bagi Liverpool karena sudah banyak pemain tim utamanya yang harus menjalani perawatan.
 “Jordan mengalami rasa nyeri pada jeda pertandingan. Dia kemudian merasa tak bisa melanjutkan pertandingan,” kata Pelatih Inggris Gareth Southgate dikutip dari Sky Sports, Selasa (17/11/2020).
Pihak Liverpool pun langsung mengambil alih proses pemulihan sang pemain. Henderson merupakan pemain kedua yang diterima The Reds dari Timnas Inggris dalam keadaan cedera.
Sebelumnya, Liverpool juga menerima Joe Gomez kembali dalam keadaan cedera. Selain itu, Andrew Robertson yang membela Timnas Skotlandia juga cedera. Namun, dia belum dikembalikan ke Liverpool. Sering Rilis Lagu Berbahasa Inggris, Ini Alasan Ahmad Abdul
Selain Henderson, Timnas Inggris juga memulangkan Sterling ke Manchester City. The Three Lions menilai akan lebih baik jika proses pemulihan sang pemain diserahkan ke City.
“Raheem merasakan sesuatu yang tak beres beberapa hati lalu dan tidak ikut latihan. Dia sempat ikut latihan, tetapi tidak senang dengan hasilnya. Kami tidak boleh ambil risiko,” ujar Southgate.
Meski begitu, cedera Sterling diperkirakan tidak separah yang dialami Henderson. Pemain berusia 25 tahun itu pun diperkirakan bisa kembali beraksi pada akhir pekan ini, saat City berjumpa dengan Tottenham Hotspur, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.(IN)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah