Fellaini Baru-baru Ini Habis Ngamuk ke Wasit!

Shandong  , — IvoryNews.co.id
Masih ingat dengan Marouane Fellaini? Eks pemain Everton dan MU itu kini berkarier di Liga China. Terakhir mencuri perhatian dengan marah-marah ke wasit.
Marouane Fellaini pernah memperkuat Everton di tahun 2008 sampai 2013. Gelandang tengah ini begitu mudah dikenali dengan rambut kribo dan berpostur tinggi.
Tahun 2013 sampai 2019, Fellaini diboyong Manchester United. Satu trofi Piala FA, Piala Liga Inggris, dan titel Liga Europa dipersembahkannya.
Tahun lalu, dirinya pindah ke Liga China. Pemain berusia 32 tahun itu dibeli Shandong Luneng dan dikontrak sampai tahun 2021 mendatang.
Dirinya sudah mengemas 34 kali penampilan di Liga China. 11 Gol dan empat assist sudah dibukukannya.
CHANGWON, SOUTH KOREA - MARCH 05: Marouane Fellaini of Shandong Luneng in action during the AFC Champions League Group E match between Gyeongnam and Shandong Luneng at Changwon Football Center on March 05, 2019 in Changwon, South Korea. (Photo by Chung Sung-Jun/Getty Images)

Dilansir dari Sport Bible, teranyar Marouane Fellaini mencuri perhatian kala pertandingan kontra Hebei China Fortune. Kala skor 2-2, Fellaini membuat gol di detik-detik akhir pertandingan lewat sundulan.
Sayang, wasit menganulir gol tersebut. Fellaini dinilai mendorong bek lawan.
Fellaini tak terima, dirinya mengaku melakukan duel udara dengan bersih. Dia sempat mencak-mencak ke wasit dan ke hakim garis.
Dia sempat meminta wasit meninjau VAR tapi tak digubris. Fellaini ngamuk banget!
Fellaini bahkan sampai berteriak ‘bullshit’ dan ‘f*** off’ ke arah wasit. Dirinya betul-betul geram.
Tak ayal, rupanya sudah tiga pertandingan berturut-turut Shandong Luneng diberatkan oleh keputusan wasit. Marouane Fellaini sang kapten tim memang tampak geram betul!
Tapi untungnya, Fellaini tidak sampai memprotes wasit berlebihan sampai melakukan kontak fisik. Sabar-sabar ya Fellaini.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah