Lionel Messi Adu Argumen dengan Kapten Bolivia

La Paz , — IvoryNews.co.id
Lionel Messi terlibat keributan dengan kapten Bolivia, Marcelo Martins Moreno usai laga Bolivia vs Argentina. Keduanya adu argumen sebelum dilerai pemain lain.
Argentina berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Bolivia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Estadio Hernando Siles, La Paz, Rabu (14/10/2020) dini hari WIB. Bermain di La Paz yang memiliki ketinggian 3.604 meter di atar permukaan laut, Tim Tango sempat kesulitan di awal laga.
Mereka kebobolan lebih dulu lewat gol Marcelo Moreno di menit ke-24. Argentina lalu membalikkan keadaan berkat torehan dari Lautaro Martinez (menit ke-45) dan Joaquin Correa (79′).
Sempat terjadi insiden sesaat setelah laga berakhir, Messi terlihat bersitegang dengan Moreno. Insiden ini diduga diawali oleh tindakan Moreno yang mengejek para pemain Argentina.
Dikutip dari Marca, Moreno mengatakan ‘makan itu enam’ kepada para pemain Argentina. Hal tersebut merujuk pada kekalahan 6-1 Argentina di tempat yang sama pada 2009 lalu.
La Pulga kemudian merespon ucapan Moreno ini. “Ada apa denganmu?” ujar Messi.
Ucapan Messi ini tampaknya membuat Moreno emosi. Namun sebelum terjadi pertengkaran antara Messi dan Moreno, keduanya berhasil dilerai dan ditenangkan oleh rekan tim mereka masing-masing.
Lucunya, perselisihan antara Messi dan Moreno ini justru ditanggapi dengan bercanda oleh Sergio Aguero yang menontonnya di layar televisi. Aguero sendiri tak memperkuat Albiceleste di laga kontra Bolivia karena masih berkutat dengan cedera.
Melihat sahabatnya tampak emosi, Aguero mengunggah cuplikan Messi marah-marah kepada Moreno di Instagram Story miliknya. Ia membubuhkan caption yang kurang lebih artinya “pukul dia Messi” dengan disertai emoji tertawa.(det)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah