Timnas U-19 Berencana Memang TC ke Turki

Jakarta , — IvoryNews.co.id
Timnas Indonesia U-19 saat ini masih berada di Kroasia dengan rencana melanjutkan pemusatan latihan (TC) ke Turki. Tapi hal itu rupanya masih belum pasti.
Dikatakan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Timnas U-19 akan tetap melanjutkan training camp di luar negeri namun belum ketahuan apakah nantinya tetap di Kroasia atau jadi berangkat ke Turki.
“Kami laporkan Timnas U-19 masih di Kroasia untuk melakukan agenda training camp yang dalam jadwal akhir bulan ini selesai. Namun, kami meneruskan sesuai arahan Bapak Menteri (Zainudon Amali) untuk tetap saja TC di luar,” kata Iriawan dalam jumpa pers dengan pewarta di Kantor Kemenpora, Selasa (29/9/2020).
“Kalau bisa kami teruskan ke Turki, tapi sedang dalam komunikasi dengan federasi (Asosiasi Sepakbola Turki). Kalau tidak mungkin, dilanjutkan di Kroasia dengan adanya friendly match melawan tim-tim bagus di sana,” katanya.
Menurut Iwan Bule, panggilan karib Mochamad Iriawan, skuad Timnas Indonesia U-19 besutan Shin Tae Yong selama TC di Kroasia juga terus memperlihatkan tren positif. Ia pun mengharapkan itu terus berlanjut jelang Piala Dunia U-20 2021.
“Perfoma mereka cukup menggembirakan hari per hari. Saya komunikasi dengan Direktur Teknik (Indra Sjafri) di sana untuk menanyakan perkembangan mereka, mudah-mudahan mereka terus meningkat,” harap dia.
Timnas U-19 berada di Kroasia sejak 30 Agustus lalu. Mereka menjalani rangkaian pertandingan persahabatan.
Dalam rangkaian laga itu, Timnas Indonesia U-19 meraih hasil 0-3 dari Timnas U-19 Bulgaria, 1-7 dari Kroasia, dan 3-3 dari Arab Saudi. Lalu menang 2-1 atas Qatar dan imbang di pertemuan kedua. Mereka juga kalah 0-1 dari Bosnia dan menang 1-0 atas Dinamo Zagreb..(Det)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah