Hadir Lagi di Bandung, Riski Siap Kerja Keras untuk Persib

Bandung , — IvoryNews.co.id
Gelandang Diklat Persib Bandung, Riski Praganta Ginting bertekad melanjutkan kerja kerasnya yang sempat terputus ketika pandemi virus Corona (Covid-19) mulai melanda Indonesia pada bulan Maret lalu. Dia siap unjuk kebolehan saat Liga 1 tahun 2020 dilanjutkan.
Pemain asal Medan itu kembali ke kampung halamannya dan menjalani program latihan mandiri selama kompetisi dihentikan. Sekarang, dia sudah berada di Bandung dan kembali berlatih bersama pemain Persib lainnya.
“Puji Tuhan, aku sehat, bugar dan senang pastinya bisa berada lagi diantara pemain Diklat Persib lainnya setelah sekian lama berlatih sendiri. Aku siap kerja keras lagi di dalam latihan,” kata Riski, disitus resmi Persib.
Semangat Riski melambung setelah Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) membuka peluang bagi pemain muda U-20 untuk unjuk kebolehan di Liga 1. Sebab, dia bisa saja nantinya diberi kepercayaan oleh pelatih Robert Alberts.
“Pertama, selamat untuk teman-teman yang sudah bergabung dengan tim senior. Buat aku ini juga kesempatan. Mau sekecil apapun akan dimanfaatkan, enggak akan aku sia-siakan. Lalu, yakin bisa beri prestasi untuk Diklat,” tutupnya..(sin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah