Satu Unit Mobil Pick-Up Terbakar Di Tahan Sebagai Barang bukti..Konfirmasi wartawan tidak dijawab

Belawan , — IvoryNews.co.id
Satu unit mobil tangki milik PT Pertamina dan satu unit mobil pick-up terbakar, yang telah terjadi pada hari Kamis (6/8/2020) di jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Regas Pulau, Kecamatan Medan Marelan sampai kini belum diketahui siapa tersangka atas peristiwa tersebut.
Dari informasi yang digali mobil tanki itu bermuatan 24000 liter BBM sedang menurunkan beberapa drum di tempat kejadian perkara (TKP). Diduga ada yang membuang puntung rokok sembarangan, kemudian menimbulkan api yang membakar mobil tangki bermuatan Pertalite dan Pertamax itu.
Menurut informasi, pemilik usaha ilegal itu menjadi korban dan dua rumah serta dua orang lagi yang hingga kini belum diketahui nasibnya. Usaha penampungan BBM ilegal itu sudah lama beroperasi, namun tidak ditindak PT Pertamina.
Kejadian tersebut sudah berjalan sekitar 1 mingguan dan ketika diselidiki ternyata bangkai mobil Pick-Up sudah berada di depan halaman kantor Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan… mobil tersebut dalam keadaan hangus akibat kebakaran itu.
Upaya konfirmasi kepada pihak Humas Polres Pelabuhan Belawan Iptu Bonar Pohan melalui pesan Washab pribadinya saat ditanya ijin konfirmasi bg.. terkait terbakarnya mobil tangki sampai sejauh ini apa tindakan dari pihak kepolisian?.sama pak Kapolsek Medan Labuhan aja famili konfirmasinya ya?..kata humas.
Tak lama juga kita upayakan konfirmasi kepada Kapolsek Medan Labuhan pada hari Rabu (12/8/2020) melalui pesan Washab pribadinya ijin konfirmasi bg Edy terkait terbakarnya mobil tangki kemarin bagaimana kelanjutannya bg?.. beliau mengatakan Polres yang tangani,” jawab bg Edy safari.
Sayangnya juga upaya konfirmasi melalui kasad Reskrim AKP I Kadek Hery Chandra Polres Pelabuhan Belawan, ketika ditanya ijin konfirmasi bg?. terkait masalah terbakarnya mobil tangki yang saat ini Barang Bukti berada di halaman Polres Pelabuhan Belawan sampai sejauh mana tindakan dari pihak kepolisian??..Kasad Reskrim belum bersedia memberikan keterangan resmi…(Han)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Mobil BekasSeva Mobil Bekas
Memilih Mobil BekasMemilih Mobil Bekas
Tips Bermanfaat Untuk Membeli Mobil BekasTips Bermanfaat Untuk Membeli Mobil Bekas