Ketua Bhayangkari Polres Langkat Bantu Personil Yang Sakit

Langkat,– IvoryNews.co.id
Ketua Bhayangkari Polres Langkat Ibu Danik AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK dalam rangka anjang sana melaksanakan lawatan terhadap dua personil yang sakit, Rabu (12/08/2020) Pukul 08.30 WIB.
Kedua personil tersebut yakni Iptu Suheiri Effendi yang bertugas di Polsek Tanjung Pura, tinggal di Desa Pekubuan Tanjung Pura mengalami sakit menahun, ” ujar Kapolres Langkat kepada wartawan melalui Paur Humas Brigadir E Tarigan.
Menurut Kapolres Langkat ucap Paur Humas, personil yang mengalami penyakit menahun ini seperti Stroke dan diabetes Milittus (DM).
Kemudian Iptu Irwanto, PA Bag Ops mengalami sakit pembengkakan jantung dan komplikasi beralamat di Jalan Kesatria no 54 Binjai Kota.
Dengan didampingi Kabag Ops Kompol M. Arif Batubara, SIK, Kabag Sumda Kompol Zulkarnaen Sinulingga, Kabag Ren Kompol Mahyu Daniel Noor, Paurkes dr. Lesly Sitorus, Kapolsek Tanjung Pura Iptu Rudy Sahputra SH, MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Langkat.
Ketua Bhayangkari Polres Langkat memberikan bantuan uang dan paket sembako. Kemudian memberikan arahan dan semangat terhadap personil dan keluarga yang sakit,” tandasnya. (mare)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah