Ibu Negara Brazil Dipantau Dokter karena Positif Terjangkit Virus Corona

Brazil , — IvoryNews.co.id
Para pejabat di Brazil mengatakan Ibu Negara Michelle Bolsonaro sedang dalam pantauan dokter setelah dilakukan tes positif terjangkit virus corona.
Kantor pers presiden merilis pernyataan hari Kamis (30/7) yang menyebutkan, ibu negara tampak dalam kondisi kesehatan yang baik, tetapi akan mengikuti protokol yang ditetapkan.
Ia terakhir kali terlihat di depan umum pada hari Rabu, dalam suatu acara di Brasilia bersama suaminya, Presiden Jair Bolsonaro, yang berpartisipasi dalam acara resmi pertamanya sejak dites negatif virus corona pada hari Sabtu lalu.
Bolsonaro sebelumnya melakukan isolasi mandiri selama dua minggu lebih setelah dua kali dites positif terjangkit virus corona.
Pada hari yang sama tes positif pada ibu negara itu dikukuhkan, anggota kelima di kabinet Bolsonaro menyatakan melakukan karantina mandiri setelah dites positif terjangkit virus corona.
Menteri Sains dan Teknologi Marcos Pontes menulis di Twitter hari Kamis (30/7) bahwa ia menjalani tes setelah mengalami gejala seperti flu dan sakit kepala.
Menteri Kewarganegaraan Onyx Lorenzoni dan Menteri Pendidikan Milton Ribeiro pekan lalu mengungkapkan bahwa mereka terjangkit Covid-19. Dua anggota kabinet lainnya mengungkapkan pada Maret lalu mereka dites positif terjangkit.
Brazil mencatat lebih dari 2,6 juta kasus virus corona, yang tertinggi di Amerika Selatan, dan lebih dari 91 ribu kematian. 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Mobil BekasSeva Mobil Bekas
Memilih Mobil BekasMemilih Mobil Bekas
Tips Bermanfaat Untuk Membeli Mobil BekasTips Bermanfaat Untuk Membeli Mobil Bekas