Menhan Prabowo Melakukan Kunjungan Tiga Hari di India

New Delhi , — IvoryNews.co.id
Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto memulai kunjungan tiga hari ke India dengan melakukan inspeksi pasukan kehormatan dan memberi penghormatan di Monumen Perang Nasional di New Delhi pada Senin (27/7).
Menteri Pertahanan India Rajnath Singh menerima mitranya dari Indonesia itu dan menyambutnya secara resmi di Blok Selatan Istana Kepresidenan India, yang menjadi kantor kementerian pertahanan.
Pasukan India mengenakan masker saat menyambut kedatangan Menhan Indonesia Prabowo Subianto dalam upacara kehormatan di New Delhi, Senin (27/7),
Pasukan India mengenakan masker saat menyambut kedatangan Menhan Indonesia Prabowo Subianto dalam upacara kehormatan di New Delhi, Senin (27/7),
Prabowo Subianto tiba di India pada Minggu malam (26/7) dan diperkirakan akan mengadakan serangkaian perundingan dengan pemimpin negara itu untuk meningkatkan hubungan pertahanan.
India dan Indonesia telah menandatangani beberapa perjanjian mengenai keamanan nasional dan maritim. Kedua negara itu juga telah melakukan latihan Angkatan Laut bilateral, “Samudra Shakti” untuk kerjasama operasional antara kedua angkatan laut. Kedua negara itu juga sedang melakukan pengembangan sebuah pelabuhan laut dalam di Sumatera.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Mobil BekasSeva Mobil Bekas
Memilih Mobil BekasMemilih Mobil Bekas
Tips Bermanfaat Untuk Membeli Mobil BekasTips Bermanfaat Untuk Membeli Mobil Bekas