Ketua LKMD Desa Karang Gading, Bantu Rehab Rumah Warga.

Deli serdang-Karang Gading, — IvoryNews.co.id
Untuk meringankan beban warga tidak mampu di Desa Karang Gading, Dusun 10, Kecamatan Labuhan Deli, Ketua LKMD Desa Karang Gading , Agus Sanjaya memberikan perhatian khusus kepada warganya dengan dia berupaya menyisihkan rezekinya kepada pasangan suami-istri Rijal (40) dan Nurhayati Boru Marbun (36) yang sehari-harinya bekerja sebagai pencari kepiting.
” Dengan adanya bantuan dari pak Agus Sanjaya kami sangat terbantu yang tadinya rumah kami kebanjiran jika hujan dan dengan keadaan rumah yang sudah mau tumbang, kini sudah tidak lagi…semua ini berkat bantuan dari pak Agus Sanjaya, semoga hal ini bisa acuan untuk pemerintah. Terimakasih pak.. semoga apa yang menjadi sedekah buat pak Agus Sanjaya bisa menjadi selamanya kami kenang,” kata Nurhayati Boru Marbun sambil meneteskan air mata.
Menurut keterangan seorang kepala Dusun (Kadus) 10 Rohmat TMH saat di temui di Kantor Desa Karang Gading Selasa (30/6/2020) dia mengatakan ” memang mereka itu pantas dibantu dengan keadaan rumahnya yang sudah sangat memprihatinkan..”. Selaku Kepala Dusun Rohmat juga mengucapkan terimakasih dan sangat senang ada bantuan dari pak Agus Sanjaya ” kami selaku kepala dusun yang mewakili masyarakat sangat mengucapkan ribuan terimakasih”. kata Rohmat.
Sementara saat Agus Sanjaya dijumpai mengatakan bahwa dalam pemberian bantuan yang disalurkan kepada warga yang kurang mampu tersebut , merupakan tanggung jawab moral dan juga sebagai bentuk tali asih sebagai warga Desa Karang Gading.
” Intinya membantu …tanpa melihat orangnya dan kalau ada rezeki nanti kita akan lakukan juga pemberian bantuan bagi warga yang membutuhkan karena sasaran itu bukan hanya disitu saja kemungkinan bakalan ada lagi saya salurkan,”tegasnya..(Han)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Mobil BekasSeva Mobil Bekas
Memilih Mobil BekasMemilih Mobil Bekas
Tips Bermanfaat Untuk Membeli Mobil BekasTips Bermanfaat Untuk Membeli Mobil Bekas