Kapolda Sumut disambut Hangat Masyarakat Kabupaten Batu Bara

Batubara , — IvoryNews.co.id
Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny Risma Martuani Sormin, disambut hangat dengan disematkan Pakaian Adat Khas Masyarakat Kabupaten Batubara dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Batubara, Selasa (30/6/2020).
Setibanya di Polres Batubara, Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari langsung disambut Bupati Batubara yang memakaikan pakaian adat khas Batubara dan memberikan Bucket Bunga.
Martuani mengungkapkan kedatangan bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumut serta rombongan dalam kunjungan kerja sekaligus meninjau kinerja Polres Batubara dalam menangani masalah penyebaran Covid–19.
Dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Batubara turut hadir PJU Polda Sumut. Sementara itu, Bupati Batubara sangat mengapresiasi kunjungan kerja Kapolda Sumut, Ketua Bhayangkari Polda Sumut dan PJU.
“Kedatangan Kapolda Sumut ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap seluruh masyarakat di Kabupaten Batubara memberikan support dalam menghadapi pendemi Covid–19,” pungkasnya. (red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Mobil BekasSeva Mobil Bekas
Memilih Mobil BekasMemilih Mobil Bekas
Tips Bermanfaat Untuk Membeli Mobil BekasTips Bermanfaat Untuk Membeli Mobil Bekas