Kakek Sapon yang Berumur 81 tahun ditipu oleh oknum Mafia Tanah

Langkat , — IvoryNews.co.id
Seorang kakek (Sapon)  yang telah berusia 81 tahun warga jln.bakti dusun VI Desa Sidomulyo Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat , telah menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh Muhammad Hidayah alias Dayat warga jln.T.A.Hamzah Kel.Kwala begumit. Hal ini terjadi ketika Dayat bertemu dengan kakek Sapon di salah satu warung dimana Dayat berpura pura ingin mencari tanah dan ingin membeli tanah milik Sapon seluas 127.20 m. dengan segala dalih dan rayuan, Dayat membujuk kakek Sapon yang suda tua agar mau menjual tanahnya kepada Dayat dengan harga 120,000,000. (Seratus dua puluh juta rupiah).
Setelah berhasil dengan bujuk rayu dan dengan bertahap tiga kali pembayaran  pertama kakek Sapon di beri panjar Rp. 15000,000,-( Lima belas juta rupiah), tahap kedua dia memberi Rp.1.000,000,- Juta rupiah dan tahap ke tiga Dayat  memberi Rp.5.000,000,-  hingga bertotal Rp.21,000,000,-(Dua puluh satu juta rupiah). dan sisanya yang Rp.99.000.000,-  lagi akan di bayar dua tahap  yakni tahap pertama akan membayar Rp.60.000.000,- dan tahap kedua akan di lunasi sepuluh hari dari tanggal perjanjian yang ditentukan yaitu tanggal 30 Nopember 2019, tetapi hingga sampai pada saat ini Dayat  tidak menepati janjinya sesuai perjanjian tersebut…
Bahkan lebih ironisnya lagi seakan Dayat sengaja berniat untuk menipu dan membodohi kakek Sapon yang sudah tua tersebut disaat memberi panjar sebesar Rp.15,000.000,-  dia telah meminta berkas surat tanah kakek Sapon , dan tanpa merasa curiga kakek Sapon langsung memberikan surat tanah tersebut kepada Dayat,
Saat awak media IvoryNews.co.id. mengunjungi rumah kakek Sapon sabtu 27 juni 2020 sekira pukul.20 WIB. anak kakek Sapon bernama Sutini mengatakan kalau bapaknya telah ditipu oleh seorang warga jln.T.A.Hamzah kel.Kwala Begumit, pada hari rabu tanggal 20 maret 2019 lalu  dan Sutini selaku anak kandung dari kakek Sapon menceritakan perihal bagaimana bapaknya dibodohi dan ditipu oleh Dayat .
” Sebenarnya kami tidak mengetahui sama sekali kalau bapak saya telah menjual tanah ladang kami yang seluas 127.20 m. tersebut dan kami mengetahui setelah kami lihat bapak kami selalu gelisah dan hingga sakit. Setelah kami tanyakan dan kami desak bapak kami menceritakan hal yang sesungguhnya  ternyata dia merasa telah ditipu oleh Dayat “.(Jun Gtg)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Mobil BekasSeva Mobil Bekas
Memilih Mobil BekasMemilih Mobil Bekas
Tips Bermanfaat Untuk Membeli Mobil BekasTips Bermanfaat Untuk Membeli Mobil Bekas