MENJELANG LEBARAN CALON WALIKOTA BINJAI BERBAGI TALI ASIH.

Binjai , — IvoryNews.co.id
Berbagai kegiatan guna membantu masyarakat di segala lapisan saat masa masa sulit seperti sekarang ini akibat dari mewabahnya penyebaran Covid 19 , terus dilakukan oleh sosok calon pemimpin masa depan Kota Binjai,  ibu Lisa Andriani Lubis, apa lagi menjelang datangnya Idul Fitri berbagai kebutuhan termasuk sembako tentu merupakan suatu kebutuhan pokok yang sangat diperlukan masyarakat.
Menyikapi hal tersebut bakal Calon Walikota Binjai Lisa Andriani Lbs melakukan satu terobosan, bergerak cepat membantu masyarakat dengan cara membagi bagikan sembako merupakan satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kota Binjai khususnya.
Saat bincang – bincang dengan awak media Rabu 20/5 di sela pembagian sembako kepada pedagang di seputaran Jl.Jamin Ginting, orang yang akan mencalonkan diri menjadi Walikota Binjai tersebut mengatakan bahwa ” pemberian sembako berupa 10 Kg beras, 1 Kotak mie instant, 1 Kg minyak makan, teh celup, garam dan masker adalah merupakan rasa bentuk keikhlasan diri terhadap apa yang sudah di berikan Allah Swt kepada saya, apa lagi ini bulan Ramadhan bulan penuh berkah, bulan penuh pengampunan, selain itu saat ini banyak masyarakat kita mengalammi kesulitan secara ekonomi di masa mewabahnya Pandemi Covid 19 , saya dapat merasakan apa yang dirasakan masyarakat “.
Lisa juga menghimbau agar masyarakat selalu mentaati anjuran Pemerintah untuk tetap berdiam dirumah, jangan keluar kalau tidak ada hal penting, gunakan masker karena masker merupakan alat pencegah agar diri kita tidak terinfeksi terhadap berbagai penyakit termasuk Covid.19,.. jelas Lisa.
Lebih jauh diutarakan oleh Lisa Andriani Lubis berbagai keperluan / kebutuhan masyarakat selama bulan Ramadhan telah ia bagi bagikan secara langsung diantaranya takjil , ” Allah sudah memberikan rezeki kepada saya sehingga saya juga harus memberikan sebagian dari rezeki tersebut, bukankah Allah berfirman diantara rezekimu ada rezeki orang lain, ” cetusnya dengan haru.
Bakal calon Walikota Binjai itu meminta kepada masyarakat Kota Binjai untuk selalu bermohon kepada Tuhan yang maha kuasa untuk segera mengakhiri peredaran Virus Covid 19 ini dari Negeri tercinta terkhusus Kota Kita tercinta Binjai sehingga kehidupan normal tanpa rasa was was dapat kembali kita rasakan bersama,… ucapnya Lisa Andriani Lbs Spi. (fii)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Mobil BekasSeva Mobil Bekas
Memilih Mobil BekasMemilih Mobil Bekas
Tips Bermanfaat Untuk Membeli Mobil BekasTips Bermanfaat Untuk Membeli Mobil Bekas