Dalam Rangka Memutuskan Rantai Covid 19,F- Bides Bagikan 1000 Masker Di Belawan.

Belawan , — IvoryNews.co.id
Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Forum  Belawan Investigation Development Economic Society (F-BIDES) yang berkantor di jalan Jawa gang 5 No.14 Belawan,  bagikan ribuan masker kepada masyarakat di seputaran Belawan minggu  ( (17/5/2020) Giat Kamanusian tersebut dipusatkan di Kota Belawan,
Selaku Ketua (F- BIDES) Belawan Sahat Seregar SH,MH,yang didampingi sekretaris Nuriman Sagala,juga Bendahara Magatur SH, menyampaikan, Kegiatan yang bertajuk Gerakan Seribu Masker tersebut merupakan wujud kepedulian (F-BIDES) di  Tengah terhadap wabah yang melanda tanah air.
“Aksi kemanusiaan ini sebagai wujud kepedulian kami. Kita semua harus lebih waspada, Meski sudah ada himbauan untuk tidak banyak dulu berinteraksi diluar rumah, Terkadang masih banyak masyarakat yang tidak mengindahkan itu. Maka salah satu upaya yang bisa dilakukan yaitu memakai masker jika hendak beraktivitas diluar rumah. Dengan menggunakan masker, Kita sudah berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Untuk itu kepada masyarakat yang keluar rumah wajib gunakan masker. Dan kita turut membantu dengan membagikan ribuan masker ini secara gratis,” Papar Sahat
Sahat menambahkan ribuan masker yang dibagikan kepada masyarakat merupakan donasi dari para seluruh anggota   yang digalang (F-BIDES)selama satu Minggu. Mewakili jajaran pengurus, Ia mengucapkan banyak terimakasih atas support dan kerjasama mensukseskan kegiatan ini.
Disamping itu, Sahat juga mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya Organisasi Kepemudaan lainnya untuk lebih aktif turut serta membantu pemerintah dalam rangka menyelesaikan berbagai permasalahan yang sedang menimpa masyarakat, seperti kondisi wabah penyakit covid19 ini.
“Melalui moment ini, Kami juga mengajak segenap masyarakat mendukung dan mengikuti berbagai anjuran dan program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai covid19. Upaya-upaya itu dilakukan dalam rangka meminimalisir penyebaran virus mewabah ini, Seperti social distancing maupun phisycal distanting. Semua itu bisa terwujud kalau masyarakat juga ikut membantu dan mematuhi anjuran pemerintah,” tambnya.
Berdasarkan pantauan media, seluruh Keluarga Besar Forum Belawan Investigation Development Economic Society  turut serta dalam kegiatan tersebut.F-BIDES(Han)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Mobil BekasSeva Mobil Bekas
Memilih Mobil BekasMemilih Mobil Bekas
Tips Bermanfaat Untuk Membeli Mobil BekasTips Bermanfaat Untuk Membeli Mobil Bekas