Ahmad Dhani Sebut Tak Lagi Ciptakan Lagu, sudah ada penggantinya

Jakarta , — IvoryNews.co.id
Musisi Ahmad Dhani mengatakan bahwa dia tidak lagi menciptakan lagu. Semula Luna Maya bertanya kemungkinan Ahmad Dhani menciptakan lagu selama mendekam di penjara. Rupanya, Ahmad Dhani justru tak menciptakan lagu sama sekali selama mendekam di tahanan. Sambil tertawa, Ahmad Dhani mengatakan bahwa dia hanya menciptakan lagu kalau dibayar. “Saya kan ciptain lagu kalau dibayar,” ucap Ahmad Dhani.
Mendengar ucapan tersebut, Luna Maya kemudian tertawa tapi hanya bisa memaklumi. “Ya sudahlah. Kalau songong tapi berprestasi, ya sudahlah kita maklumi,” ujar Luna Maya dalam kanal YouTube-nya Luna Maya.
Kembali tersenyum, Ahmad Dhani mengatakan bahwa dia jujur mengatakan hal itu. “Sebenernya aku jujur. Aku being honest, dia kan tanya kenapa aku enggak ngarang lagu lagi, aku bilang sudah banyak yang enak,” ucap Ahmad Dhani
Bagi Dhani, ini sudah bukan lagi masanya bagi dia menciptakan lagu karena dia sudah ada di tingkatan berikutnya yang berbeda. Ahmad Dhani justru membiarkan sang anak, Dul Jaelani untuk yang menggantikan posisinya dalam menciptakan lagu.
“Dhani sudah on the other stage, sudah enggak sama. Yang ngarang lagu biarin Dul saja sekarang,” ujar Ahmad Dhani.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Mobil BekasSeva Mobil Bekas
Memilih Mobil BekasMemilih Mobil Bekas
Tips Bermanfaat Untuk Membeli Mobil BekasTips Bermanfaat Untuk Membeli Mobil Bekas