Istana Kenang Jiwa Kemanusiaan Didi Kempot dan menyampaikan duka cita

Jakarta , — IvoryNews.co.id
Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia. Istana turut menyampaikan duka cita pada pria 53 tahun yang dikenal dengan julukan The Godfather of Broken Heart itu.
“Mengucapkan duka cita sedalam-dalamnya untuk almarhum Didi Kempot. Insyaallah almarhum husnul khatimah,” ujar Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman, dalam keterangannya, Selasa (5/5/2020).
Fadjroel turut menceritakan mengenai komunikasi terakhir Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan pemilik nama asli Didi Prasetyo itu. Saat itu Didi Kempot menggelar acara di salah satu stasiun televisi swasta sekaligus mengimbau untuk tidak mudik saat pandemi virus corona baru (COVID-19).
“Terakhir Presiden Joko Widodo melalui video conference hadir dan memberi dukungan serta berterima kasih pada acara pengumpulan dana bagi terdampak COVID-19 dan imbauan tidak mudik oleh almarhum Didi Kempot dan Kompas TV pada tanggal 11 April 2020 lalu,” kata Fadjroel.
“Inisiatif Gotong Royong Kemanusiaan almarhum Didi Kempot tersebut sangat dihargai dan sumbangan kreatif almarhum dalam dunia musik Indonesia sangat dihormati,” imbuhnya.
Didi Kempot meninggal dunia pagi ini di RS Kasih Ibu di Solo, Jawa Tengah. Lord Didi, julukan para penggemar untuk penyanyi tersebut, meninggal pagi ini, pukul 07.45 WIB..(det)
 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Mobil BekasSeva Mobil Bekas
Memilih Mobil BekasMemilih Mobil Bekas
Tips Bermanfaat Untuk Membeli Mobil BekasTips Bermanfaat Untuk Membeli Mobil Bekas