Kecelakaan Supercar McLaren di Tol Jagorawi

Jakarta , — IvoryNews.co.id
Supercar McLaren mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi. Kecelakaan tunggal itu mengakibatkan mobil mewah itu ringsek parah.
Kasat Lantas Polresta Bogor Kompol Fajar Hari Kuncoro menerangkan kecelakaan terjadi pukul 10.50 WIB, Minggu (3/5/2020). Lokasi kejadiannya berada di Km 43 Tol Jagorawi.
Dari foto yang beredar, mobil mewah itu tergelincir keluar dari jalur tol. Bagian bodi depan dan belakang ringsek. Pintu sisi sopir tak ada.
“Diduga pengemudi kurang hati-hati sehingga kendaraan mengalami selip,” kata Fajar dalam keterangannya
Berikut fakta-fakta terkini terkait kecelakaan supercar di Jagorawi.
Menabrak Pohon Palem
Kasat Lantas Polresta Bogor Kompol Fajar Hari Kuncoro menerangkan pengemudi McLaren warna oranye ini datang dari arah Baranangsiang, Kota Bogor, menuju Jakarta. Setiba di Km 43, pengemudi kurang hati-hati sehingga kendaraan mengalami selip dan tergelincir keluar dari jalur tol.
Bagian samping kiri mobil menabrak pohon palem di pinggir tol sebanyak dua kali.
“Selanjutnya terhenti dengan posisi terakhir normal menghadap serong barat,” sebut Fajar.
Mobil mewah ini pun dibawa ke Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota untuk dievakuasi.
Dua Orang Terluka
Kondisi mobil McLaren ringsek parah akibat kecelakaan ini. Tidak ada korban jiwa, tetapi dua orang mengalami luka-luka.
Sebelum kecelakaan, mobil sport dengan nopol B-2502-SBI ini tengah menuju ke Jakarta. Mobil tergelincir hingga keluar ke bahu jalan tol.
Eric sang pengemudi dan satu penumpangnya hanya mengalami luka ringan. Namun belum diketahui di bagian mana luka yang dialami Eric dan penumpangnya. Keduanya juga belum diketahui dibawa ke mana untuk menjalani perawatan.
“Luka ringan (ada) dua orang, pengemudi dan penumpang,” kata Fajar.
Polisi Lakukan Penyidikan
Kasat Lantas Polresta Bogor Kompol Fajar Hari Kuncoro mengatakan pihaknya masih melakukan penyidikan terkait kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil sport dengan harga miliaran rupiah tersebut. Dalam kecelakaan ini, satu pengemudi dan satu penumpang selamat.
“(Penyebab kecelakaan) faktor manusia. Diduga akibat kurang hati-hatian dari pengemudi kendaraan McLaren warna oranye nopol B-2502-SBI,” sebut Fajar.
Dalam insiden ini, supercar McLaren itu keluar dari jalur ke bahu jalan tol. Dari bahu jalan tol, mobil mewah ini terus melaju hingga menabrak pohon palem. (det)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah