KPN Pemko Medan Salurkan Bantuan 1 Ton Beras Dan 100 Kotak Mie Instan

Medan , — IvoryNews.co.id        
Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tardampak pandemi Virus Corona (Covid-19), Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Kota Medan memberikan bantuan berupa 1 ton beras dan 100 kotak mie instan. Bantuan kali ini ditunjukan untuk masyarakat kurang mampu ataupun yang terkena dampak sosial akibat Covid-19.
Bantuan dari KPN Pemko Medan ini diserahkan kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Medan, yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua KPN Pemko Medan Ahmad Basyaruddin yang diterima langsung oleh Kadis Ketenagaan Kerjaan Kota Medan Hannelore Simanjuntak selaku Koordinator Bidang Donasi Tim Gugus Tugas Percepatan Penangangan Covid-19 Kota Medan di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Medan di Gedung Serbaguna Dharma Wanita, Jalan Rotan, Medan Petisah, Selasa (28/4) pagi.
Nantinya bantuan yang diserahkan ini akan disalurkan kepada seluruh warga Kota Medan yang terdampak Covid-19 agar dapat membantu meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pangannya. Ahmad berharap bantuan ini juga disalurkan secara lebih tepat sasaran artinya yang memperoleh bantuan harus yang memiliki kriteria dan diutamakan yang kehilangan penghasilan yang diakibatkan wabah virus Corona
“Melalui bantuan yang diberikan KPN Pemko Medan ini dapat membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Saya berharap agar bantuan ini dapat disalurkan kepada masyarakat yang memang belum mendapatkan bantuan agar semua masyarakat terbantu jadi tidak saling iri,” harap Ahmad.
Sementara itu, usai menerima donasi tersebut, Hannelore berkata, tim gugus tugas khusus nya di bidang donasi terus mendata seluruh stakeholder maupun masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan. Bantuan yang diterima dalam bentu apapun yang dapat mendukung menuntaskan wabah yang masih terus melanda Kota Medan ini. Tim Gugus Tugas, sambung Hannelore masih terus membuka tangan lebar-lebar bagi warga atau organisasi masyarakat dan kemanusiaan yang ingin menyalurkan bantuannya.
“Bidang Donasi Tim Gugus Tugas Percepatan Penangangan Covid-19 Kota Medan terus membuka tangan seleba-lebarnya bagi seluruh stakeholder yang ingin membantu dalam upaya penuntasan wabah ini dan juga penanganan dampak sosial terhadap masyarakat. Seperti KPN Pemko Medan juga hari ini memberikan bantuan berupa beras dan Indomie yang nantinya siap disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Saya atas nama pribadi dan bidang donasi tim gugus tugas memgucapkan banyak terima kasih,” ucap Hannelore.(GSM)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Mobil BekasSeva Mobil Bekas
Memilih Mobil BekasMemilih Mobil Bekas
Tips Bermanfaat Untuk Membeli Mobil BekasTips Bermanfaat Untuk Membeli Mobil Bekas