Menhub Budi Karya dinyatakan sudah negative corona

Jakarta , — IvoryNews.co.id
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi telah dinyatakan negatif virus corona atau Covid-19. Budi dinyatakan negatif setelah melalui dua kali pengecekan Polymerase Chain Reaction atau PCR oleh RSPAD Gatot Subroto.
Dalam konferensi virtual pada Senin, 27 April 2020, Budi Karya menceritakan pengalamannya sejak pertama kali terjangkit Covid-19 hingga dirawat di rumah sakit rujukan. Menurut Budi, salah satu yang menjadi penyelamatnya dalam masa-masa berat itu adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjatan.
“Pak Luhut penyelamat saya. Dua hari sebelum saya masuk rumah sakit, dia (Luhut) telepon saya. Dia meminta saya untuk ke rumah sakit,” ujar Budi melalui siaran langsung.
Saat itu, Budi Karya menjelaskan bahwa dia belum diketahui mengidap positif virus corona. Diagnosis awal kala itu ialah ia menderita penyakit tifoid. Sehari setelah masuk rumah sakit, barulah ia tidak sadarkan diri lalu pemerintah mengumumkan bahwa Budi Karya Sumadi positif corona. “Saya enggak sadar 14 hari dan sempat menggunakan alat bantu,” katanya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah