Apindo dan GMT3 memberi bantuan 4000 paket sembako kepada masyarakat Tebing Tinggi

Tebing Tinggi , — IvoryNews.co.id
Pemerintah Kota Tebing Tinggi menerima bantuan 4.000 paket sembako dari Apindo dan GMT3 yang diserahkan Zainal Arifin Tambunan dan Jimmi Wijaya, Senin (21/4) di balai Kota Tebing Tinggi.
Penyampaian bantuan 4000 paket sembako ini ditujukan kepada masyarakat Tebing Tinggi yang kurang mampu ekonomi nya karena pengaruh covid 19 yang terjadi sekarang ini dan disampaikan melalui Pemerintah Kota Tebing Tinggi .
Walikota Tebing Tinggi umar Zunaidi Hasibuan yang menerima bantuan selaku pejabat yang lebih mengetahui masyarakat di Tebing Tinggi sehingga pembagian bantuan kepada warga yang kurang mampu akibat pandemi corona, dapat disampaikan dengan mudah dan teratur serta masyarakat yang menerima adalah memang warga yang sepantasnya dan selayaknya menerima.
Wali Kota Umar Zunaidi Hasibuan dalam kata sambutannya menyampaikan sangat berterima kasih atas partisipasi Apindo dan GMT3, dan tentunya ini sangat bermanfaat bagi yang nantinya akan menerima bantuan ini.
Disampaikan beberapa waktu lalu bantuan APD yang diberikan dan sudah diperoleh , bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi para tenaga medis yang bertugas dalam penanganan COVID-19.
“Kami sangat mengharapkan untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada komumitas masing-masing. Himbauan itu bukan karena tidak senang, tapi karena rasa sayang untuk kesehatan kita semua. Dimana saat ini Kota Tebing Tinggi termasuk dalam zona kuning,” katanya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Mobil BekasSeva Mobil Bekas
Memilih Mobil BekasMemilih Mobil Bekas
Tips Bermanfaat Untuk Membeli Mobil BekasTips Bermanfaat Untuk Membeli Mobil Bekas