Warga Desa Sumber Melati Diski Antisipasi Penyebaran Wabah Corona

Deli Sedang , — IvoryNews.co.id
Warga Desa Sumber Melati Diski melakukan upaya pencegahan dalam mengantisipasi penyebaran pandemi wabah Covid-19 yang kini melanda Indonesia….(14/04/20)
Pencegahan virus corona dilakukan atas dukungan dari berbagai pihak, dan bekerjasama dengan seluruh perangkat desa dan babinsa beserta babinkamtibnas guna meminimalisir penyebaran virus tersebut.
Upaya pencegahan yang dilakukan berupa pemasangan Portal di beberapa pintu masuk Dusun yang berada di Desa Sumber Melati Diski. Tak hanya itu, warga juga menyediakan tempat pencuci tangan dan menyemprotkan cairan disinfektan terhadap kendaraan yang lewat melalui pos pintu penjagaan si tiap Dusun.
Kegiatan pencegahan yang di gagas oleh Ketua Karang Taruna Ronal Regen Hutajulu mendapat respon positif dari warga dan Kepala Desa Sumber Melati Diski.
Pencegahan penyebaran wabah covid-19, khususnya di Desa Sumber Melati Diski patut didukung dan di apresiasi, sebab dalam situasi saat ini, semua pihak harus bekerjasama dalam upaya pencegahan Virus Corona ” hal ini dikatakan Kepala Desa Sumber Melati Diski Sariman, Senin (13/4/2020).
Sementara, Ronal Regen Hutajulu yang juga sebagai Tim Audit LSM Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kecamatan Sunggal menyampaikan bahwa warga harus bahu membahu dalam melakukan pencegahan pandemi virus corona.

” sampai saat ini Kades dan Kadus mendukung kegiatan pencegahan corona yang kita lakukan. Segala bentuk upaya antisipasi harus dilakukan guna menghambat penyebarannya ” ujarnya.
Tim Sepak Bola Imasda ” sambung Regen, juga turut berpartisipasi sebagai sukarelawan dalam kegiatan pencegahan Covid-19 dengan bergantian menjaga Pos-pos tempat dipasangnya Portal di beberapa Dusun.(Andi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah