Ditengah Pandemi Covid-19 Cinta Kasih Warga Bone Kian Rekat

Bone , — IvoryNews.co.id
Seorang tokoh masyarakat di Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Abdul Malik Ali mengapresiasi bentuk kepedulian masyarakat Kecamatan Cenrana di tengah wabah Covid-19.
Bukan tanpa alasan, Warga Kecamatan Cenrana yang difasilitasi Ketua LSM Latenritatta Mukhawas Rasyid memberikan bantuan kepada sejumlah Warga Bajoe yang saat ini mengalami ekonomi lesuh. Lantaran mata pencarian terpaksa berhenti akibat pembatasan penumpang di Pelabuhan Bajoe

“Apa yang dilakukan oleh saudara kita dari Cenrana ini saya pikir sangat membantu sebagian warga Bajoe yang saat ini dalam kondisi membutuhkan. Pasalnya, sebagain dari mereka mata pencariannya harus terhenti akibat Covid-19,” kata Malik kepada Bonepos.com, Rabu (8/4/2020).

Tidak hanya itu, Malik berharap agar orang-orang mampu lainnya yang ada di Bajoe dapat turut serta memberikan bantuan kepada saudara yang lagi membutuhkan.

“Pada intinya mari kita saling membantu di tengah ancaman wabah virus ini, jangan saling menyinggung, saya mohon dengan sangat kita kesampingkan dulu masalah-masalah yang sifatnya tidak urgent,” harapnya.

Sekadar diketahui, Ketua LSM Latenritatta Mukhawas dalam beberapa hari terakhir telah mendatangi sejumlah warga Bajoe dan menyalurkan bantuan berupa sembako bagi warga yang memang sangat membutuhkan.

Bantuan tersebut diperoleh dari siapapun dermawan yang dengan ikhlas memberikan bantuan kepada yang membutuhkan termasuk para petani di Kecamatan Cenrana.

Sumber : Bonepos.com

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah