Kapolres Langkat Melepas Petugas Penyemprot Cairan Virus Corona

Langkat, —IvoryNews.co.id – 
Kapolres Langkat melepas rombongan Personil Polres Langkat dan Petugas Pemkab Langkat, untuk menyemprot cairan disinfektan dalam pencegahan wabah Virus Corona (Covid 19) bertempat di Lapangan Jananuraga, Kamis (26/03/2020) Pukul 15.00 WIB.
Hal tersebut disampaikan Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK melalui Humas Polres AKP Rohmat kepada wartawan usai Apel. Bahwa Kapolres Langkat telah usai melepas para petugas terkait penyemprotan disinfektan di beberapa titik di Kecamatan di Langkat.
Adapun route yang akan dilalui para petugas yakni di Pajak Stabat Jalan Perniagaan. Dan di Mesjid Raya Stabat Jalan KH. Zainul Arifin, Terminal bus Tanjung Beringin Pasar 10 Desa Suka Jadi Kecamatan Hinai dan di Pasar baru Tanjung Pura Jalan Khairil Anwar,” sebutnya.
Selain itu di Pasar Lama Tanjung Pura Jalan Sudirman, Lembaga Pemasyarakatan Tanjung Pura Jalan Tengku Amir Hamzah, Terminal Tanjung Pura Jalan Tengku Amir Hamzah, Pasar Gebang Jalan Medan – Pangkalan Berandan, LP Pangkalan Berandan Jalan Stasiun Kereta Api dan di Pasar Pangkalan Berandan Jalan Wahidin.
Menurut Kapolres Langkat ucap AKP Rohmat, tujuan dilaksanakannya penyemprotan cairan disinfektan ini untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona (Covid 19) di Wilayah Kabupaten Langkat.
Kegiatan ini disaksikan oleh Sekda Langkat Drs. H. Indra Salahudin, M.Kes, PJU Polres Langkat, Kepala BPNBD Langkat Iwan Syahri, Petugas Dinas Kesehatan Langkat, Petugas Damkar dan Petugas yang terlibat dalam hal kegiatan penyemprotan Hand Sanitazer.
“Cairan disinfektan ini disiapkan oleh Polres Langkat menggunakan 1 unit Mobil Water Canon milik Sat Sabhara juga disiapkan oleh Pemkab Langkat dengan menggunakan 1 unit mobil Damkar,” sebutnya lagi.
Disamping penyemprotan juga distanbaykan mobil Ambulance milik Dinas Kesehatan Langkat dan dalam pelaksanaannya petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan tidak panik menghadapi wabah Virus Corona (Covid 19).
Selanjutnya team Polres langkat dipimpin Kasat Narkoba AKP Adi Haryono, SH beserta Kasat Binmas AKP Sama Surbakti ikut peran serta melaksanakan penyemprotan di Sepanjang jalan Tanjung Pura, Pajak Tanjung Pura secara langsung menyemprot disinfektan ke dalam LP.
Seluruh petugas dilengkapi alat pelindung diri. Kegiatan akan berlangsung secara rutin guna mencegah penyebaran wabah Virus Corona Covid-19,” tandasnya. (mare)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah