Apel Bersama TNI-Polri Penyambutan Danyon Marhanlan 1,Belawan Mayor Mar Farick,M,Tr Opsla

Medan,, -IvoryNews.co.id
Untuk mempererat silaturahmi sesama TNI-Polri Kapolres Pelabuhan Belawan H.AKBP Ikhwan SH MH,adakan kegiatan apel  untuk penyambutan Danyon Marhanlan 1,Belawan, yaitu Mayor Mar Farick,M,Tr Opsla yang diadakan di Mako Polres pelabuhan Belawan Selasa (03/12/2019) dimulai dari pukul 07:30 sampai selesai.
Penyambutan kedatangan  Danyon Marhanlan 1 Belawan ke- Mako Polres pelabuhan Belawan tersebut diiringi dengan gemurung rel -rel pagi…..pagi….yang dinyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya sebagai semboyan.

Selain itu sambutan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan Beri salam komando atas kedatangan Mayor Mar Farick ,M,Tr, Opsla yang menyandang sebagai Danyon Marhanlan 1 Belawan yang baru dengan memberikan bunga sebagai cendra mata melalui sepasang polisi cilik, binaan Bhayangkara Polres pelabuhan Belawan.
Pantauan wartawan ini dilokasi jalannya penyambutan Danyon Marhanlan 1 Belawan dihadiri oleh ratusan personil marinir dengan pengawalan ketat dari petugas keamanan jajaran Polres pelabuhan Belawan. sehingga acara dilanjutkan di aula Wira satia.
Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH, mengucapkan selamat datang kepada Danyon Marhanlan 1 Belawan,yaitu Mayor Mar Farick ,M,Tr, Opsla mari kita berjabat tangan untuk menciptakan wilayah Medan Utara ini aman dan terkendali demi menjaga kedaulatan NKRI,”tegasnya.(Han).

Mungkin Anda Menyukai

Translate »