Renovasi Total Pembangunan Mesjid Al-Hidayah, Masyarakat Harap Hal Seperti Ini Berkesinambungan

Binjai,, -IvoryNews.co.id
Kegiatan rehab total pembangunan Mesjid Al-Hidayah yang terletak di Lingkungan VII, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Binjai Barat, Binjai Sumatera Utara menjadi perhatian masyarakat setempat.
Peletakan batu pertama yang dilakukan Walikota Binjai H. M Idaham mengawali tanda dimulai nya renovasi total Mesjid yang sudah berdiri sekitar 2o tahun tersebut.

Dari pantauan, warga juga terlihat hadir guna menyaksikan berlangsungnya acara tersebut, khususnya masyarakat Kel.Sukaramai.
” tentunya warga menginginkan hal-hal sepeti ini dapat terus dilanjutkan.Dengan direnovasi nya mesjid Al-Hidayah secara total, otomatis jamaah mesjid semakin bertambah, dan itu penting untuk nuansa ibadah kita ” hal ini dikatakan Warga Sukaramai Ambi Suwandi Buana, usai menghadiri renovasi peletakan batu pertama mesjid Al Hidayah, Minggu (1/12/2019) pagi.
Sosok Pemuda yang sempat menjadi Anggota DPRD Binjai pada Priode 2014-2019 ini, mengungkapkan bahwa dirinya berterima kasih atas dukungan dari  Pemerintah dan pihak lain yang turut berpartisipasi dalam mewujudkan rehab total pembangunan mesjid Al Hidayah tersebut.
” Allhamdulillah atas suport yang diberikan, dan kehadiran Walikota Binjai, Para Kepala Dinas, DPRD, Camat, Serta Toga dan Toma di Kelurahan Sukaramai ini dalam rangka rehab total mesjid, semoga pembangunan ini tidak ada kendala, saya sangat mengapresiasi kehadiran mereka ” katanya.
Selain itu, pria yang hobi futsal ini mengharapkan agar Remaja Mesjid di Al-Hidayah dapat terus aktif, dan bisa mengajak remaja remaja lainya untuk bergabung.
” Remaja Mesjid juga penting untuk mengisi kegiatan para kaula muda agar terhindar dari hal yang negatif ” katanya.
Editor:Rid

Mungkin Anda Menyukai

Translate »