Peduli Kaum Dhuafa dan Anak Yatim, Pemko Binjai Bagi Sembako

Binjai,, -IvoryNews.co.id
Pemerintah Kota Binjai melalui Ketua Tim Penggerak PKK kota Binjai, Lisa Andriani M Idaham Senin (04/11/2019) kmarin memberikan santunan sembako kepada kaum  dhuafa dan anak yatim di setiap kecamatan di kota Binjai, yang akan berlangsung selama lima hari.
Memulai kegiatannya, Ketua TP. PKK Kota Binjai beserta rombongan bergerak menuju ke Kelurahan Nangka, Kelurahan Cengkeh Turi dan Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara yang menjadi lokasi pembagian sembako.

Sementara itu sembako yang dibagikan kepada kaum  dhuafa dan anak yatim di 5 Kecamatan dii kota Binjai berupa beras, gula, minyak goreng serta kebutuhan pokok lainnya.
Pada kesempatan itu, Lisa Andriani M Idaham mengatakan ,” pembagin sembako ini merupakan wujud silaturahmi dan sebagai wujud kepedulian  kepada para kaum dhuafa dan anak yatim, Katanya.
“Jangan dilihat dari besar kecilnya yang diberikan, tapi ini merupakan salah satu wujud peduli kita, wujud silaturahmi kita kepada sesama khususnya kepada kaum dhuafa dan anak yatim , dan Saya juga berharap semoga dengan pemberian sembako ini dapat memberikan manfaat untuk kaum dhuafa serta sedikit meringankan beban mereka”, Ujar Lisa.

Kaum dhuafa bersama anak Yatim yang menerima  sembako dan kebutuhan pokok lainnya mengaku sangat senang dan gembira adanya bantua dari Ketua Tim Penggerak PKK kota Binjai, Lisa Andriani M Idaham yang dipastikan dapat meringankan beban biaya ekonomi.(ROSI).

Mungkin Anda Menyukai

Translate »