Ketua LPM Meminta Polres Pelabuhan Belawan Tangkap Jukir Liar Di Belawan

Medan,, -IvoryNews.co.id
Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Budi Anto SH. Kelurahan Belawan satu, kecamatan Medan Belawan meminta Kapolres Pelabuhan Belawan tangkap Juru parkir liar di kawasan kelurahan Belawan satu.
Hal ini dikatakan kepada Budi saat ditemui wartawan ini Jumat (08/11/2019).
Menurut Budi, juru parkir disekitaran Belawan satu sangat meresahkan warga, karena tidak jarang jukir liar itu mengunakan kata2 kasar ke pemilik kendaraan untuk meminta uang.
Kemudian, juru parkir liar rata-rata tidak memilik ijin serta terindikasi pungutan liar ( pungli) yang jelas-jelas melanggar hukum.
“Untuk itu kami meminta Kapolresta Pelabuhan Belawan tangkap Juru Parkir Liar di kawasan Kelurahan Belawan satu” ucap Budi.
Selanjutnya Budi mengatakan, kawasan yang ada juru parkir liar yang di indikasi Melakukan Pungli diantaranya depan BNI, di depan Mini Market AA, di taman bunga pompa, depan imigrasi dan Cafe marine di pinggir laut.
Budi juga menambahkan jika rata-rata juru parkir liar di kawasan Belawan satu di bek’up oleh oknum berseragam baik dari dinas Perhubungan maupun oknum berseragam Loreng. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »