Ramsey Minta Maaf Curi Gol Ronaldo di Liga Champions

IvoryNews.co.id
Gelandang Juventus, Aaron Ramsey, meminta maaf pada Cristiano Ronaldo karena mencuri gol yang seharusnya bisa jadi milik CR7 di ajang Liga Champions.

Ramsey mencetak gol penyama kedudukan Juventus dalam laga lawan Lokomotiv Moskow. Gol itu bermula dari tendangan bebas Cristiano Ronaldo yang tepat mengarah ke kiper Lokomotiv Moskow, Guilherme.

Namun bola gagal ditangkap dengan baik sehingga bergulir menuju gawang. Sesaat sebelum melewati garis gawang, bola disambar oleh Ramsey sehingga gol tersebut tercatat atas nama pemain asal Wales tersebut.
Selepas pertandingan, Ramsey langsung meminta maaf atas hal tersebut. Bagi Ramsey, tindakan yang ia lakukan semata-mata didasarkan kepada kewaspadaan terhadap reaksi kiper lawan.
“Saya berpikir posisi kiper lebih dekat dibandingkan saya dan punya kesempatan untuk melompat dan membuang bola.”
“Insting saya kemudian mendorong saya untuk memastikan bahwa bola melewati garis gawang. Saya meminta maaf pada Cristiano,” kata Ramsey seperti dikutip dari The National.
Kemenangan di markas Lokomotiv membuat Juventus memastikan satu tiket ke babak 16 besar. Setelah memegang tiket ke babak selanjutnya, Ramsey berharap Bianconeri bisa mengakhiri babak penyisihan dengan status juara grup.
“Kami masih harus bekerja keras untuk mengakhiri babak penyisihan di posisi puncak klasemen namun kami telah mencapai target lolos ke babak berikutnya hari ini. Tentu kami gembira dengan hal tersebut,” ucap Ramsey.
Polemik gol Ramsey ini makin meriah karena Ronaldo tidak tampil tajam di Liga Champions musim ini. CR7 baru mencetak satu gol hingga matchday keempat berakhir.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »