Cedera Gomes Bikin Son Trauma dan Absen di Liga Champions

Jakarta,, -IvoryNews.co.id
Cedera parah yang dialami Andre Gomes membuat penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-min trauma dan bakal absen pada laga Liga Champions.

Son dipastikan tidak ikut dalam tur laga Tottenham ke Beograd menghadapi Red Star Belgrade, pada laga Liga Champions 2019/2020, Rabu (6/11) malam waktu setempat.

Penyerang asal Korea Selatan itu disebut masih terguncang melihat Gomes yang mengalami patah pergelangan kaki pada laga Everton vs Tottenham yang berakhir imbang 1-1 di Goodison Park, Minggu (3/11). Son kabarnya masih merasa bersalah atas insiden itu.
Cedera serius yang dialami gelandang Everton itu bermula dari tekel Son di menit ke-78. Gomes masih mengejar bola namun kehilangan keseimbangan dan ditabrak Serge Aurier dari depan.
Akibatnya, kaki kanan Gomes mendarat di posisi yang salah dan menyebabkan patah engkel. Son merasa bersalah dan menangis terisak di tengah lapangan.
Manajer Tottenham Mauricio Pochettino kemudian memutuskan untuk meninggalkan Son di London lantaran pemainnya masih terguncang secara mental. Pochettino khawatir kondisi mental sang pemain akan menurunkan performa saat bertandang ke markas Red Star Belgrade.
Rekan setim Son, Dele Alli mengatakan, Son benar-benar sangat terpukul atas insiden cedera patah pergelangan kaki yang dialami Gomes.

“Dia sangat hancur dan sedih. Itu bukan salahnya. Son adalah pria paling baik yang pernah Anda temui.”

“Dia bahkan tak mampu mengangkat kepalanya, dia terus menangis,” ujar Alli seperti dikutip dari Mirror.

Usai pertandingan, kaptenEverton Seamus Coleman mencoba menenangkan Son di ruang ganti StadionGoodison Park.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »