DPC PDI Perjuangan Gelar Syukuran Kader Partai Yang “Duduk” Di Kursi DPRD Binjai

Binjai,, -IvoryNews.co.id
DPC PARTAI DEMOKRASI INDONESIA PERJUANGAN ( PDI-P ) gelar acara syukuran atas pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kota Binjai dan tepung tawar di sekretariat PDI Perjuangan Jln.Ikan Arwana Kel.Dataran Tinggi Kec.Binjai Timur.(6/10/2019).
Turut hadir dalam acara syukuran pelantikan tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan  Ir. M.Syarif Sitepu sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Binjai fraksi PDI Perjuangan,Sekjen PDI Perjuangan Fachrul ,Bendahara DPC PDI Perjuangan Sugianto Makmur sekaligus Anggota DPRD Prov Sumut,Anggota DPRD Kota Binjai Ryan Wijaya SE, M.Atan Sitepu,DPD PDI Perjuangan Prov Sumut Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi Samulia Surya Indra, Anggota DPRD Provinsi Sumut Dr.Meriahta,Sitepu,Balon Walikota Binjai H.Norman Dani, Seluruh Pengurus DPC PDI Perjuangan Se Kota Binjai,Anggota DPRD Kota Binjai Gim Ginting, Anggota DPRD fraksi Demokrat H.Juli Sawit Nasution dan masyarakat Kota Binjai.
Politikus PDIP Minta Mahasiswa Tak Lanjutkan Demo
Di sela sela acara,Pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumut Samulia Surya Indra berkesempatan untuk memberi kata sambutan dan mengucapkan Selamat dan sukses atas terpilihnya annggota DPRD Kota Binjai periode 2019 – 2024,untuk kursi DPRD Kota Binjai yang sebelum nya hanya tiga kursi,dan allhamdulilah untuk di periode tahun 2019 – 2024 naik satu peringkat menjadi empat kursi ini suatu kemajuan dari sebelum nya.

Samulia juga menambahkan ” dirinya juga meminta kepada anggota DPRD yang terpilih harus wajib merakyat,dan untuk pemilu tahun 2020 di Kota Binjai,siapapun yang akan didukung oleh PDI Perjuangan itu lah yang kita harapkan,dan kita selaku pengurus PDI Perjungan Siap untuk memenangkan Pemilkada Kota Binjai”,pintanya.
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Binjai Ir.M.Syarif Sitepu selaku Wakil Ketua Anggota DPRD Kota Binjai mengatakan “terimakasih buat seluruh tamu undangan atas kehadiran nya terkhususnya untuk pengurus DPD Provinsi Sumut yang sudah meluangkan waktunya, buat masyarakat kota binjai yang sudah hadir saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, karna telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara syukuran ini.
Menantu Jokowi Siapkan Berkas untuk PDIP Pada Pilkada Medan
Syarif juga menambahkan, Dengan di tepung tawarnya kami, maka doakan kami agar panjang umurnya, insya Allah Kami akan selalu amanah dengan masyarakat,Jika kami lupa,Tegur lah kami,segala bentuk pengaduan masyarakat kami siap menampung dalam bentuk apapun itu,” tegasnya.
Sbr: (Raka)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »