Ulasan Dan Hasil Lengkap Liga Champions di Matchday Kedua

IvoryNews.co.id
Matchday kedua Liga Champions rampung pada Rabu (2/10) waktu setempat. Sebagian besar tim mapan berhasil raih kemenangan untuk menjaga asa lolos fase grup.

Chelsea sukses memetik kemenangan 2-1 atas Lille dalam lanjutan Grup H. Gol dari Tammy Abraham sempat disamakan Victor Osimhen sebelum akhirnya Willian keluar sebagai pahlawan.

Raihan tiga poin di Prancis membawa Chelsea ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Champions dengan koleksi tiga angka. Adapun puncak klasemen dikuasai Ajax yang berhasil menyapu bersih dua kemenangan awal.
Man United Absen di Liga Champions Musim Depan
Ajax yang musim ini ditinggal kapten Matthijs de Ligt ke Juventus masih tampil memesona. De Godenzonen baru saja berhasil memukul Valencia dengan skor 3-0 di Mestalla.
Sementara itu, juara bertahan Liverpool pun berhasil meraih kemenangan 4-3 atas Salzburg. Hasil ini membawa The Reds ke posisi kedua Grup E Liga Champions.
Barcelona juga berhasil memenangi pertandingan dengan susah payah saat menjamu Inter Milan di Camp Nou. Tim tampu sempat unggul lebih dulu sebelum Luis Suarez membalikkan keadaan menjadi 2-1.
Hasil positif juga diraih tim-tim mapan lainnya termasuk Juventus, Manchester City, PSG, Bayern Munchen, dan Borussia Dortmund. Sementara Real Madrid dan Napoli harus puas bermain imbang.

Berikut hasil lengkap Liga Champions:

Selasa (1/10)
Real Madrid 2-2 Club Brugge
Atalanta 1-2 Shakhtar Donetsk
Galatasaray 0-1 PSG
Tottenham Hotspur 2-7 Bayern Munchen
Red Star Belgrade 3-1 Olympiakos Piraeus
Manchester City 2-0 Dinamo Zagreb
Juventus 3-0 Bayer Leverkusen
Lokomotiv Moscow 0-2 Atletico Madrid

Rabu (2/10)
Genk 0-0 Napoli
Slavia Praha 0-2 Borussia Dortmund
Liverpool 4-3 Salzburg
Zenit 3-1 Benfica
RB Leipzig 0-2 Lyon
Barcelona 2-1 Inter
Valencia 0-3 Ajax
Lille 1-2 Chelsea.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »