Messi Diragukan Absen Lawan Inter

IvoryNews.co.id
Bintang Barcelona Lionel Messi belum pasti tampil melawan Inter Milan di pertandingan kedua Grup F Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis (3/10) dini hari WIB.

Barcelona membutuhkan kemenangan saat menjamu Inter pada matchday kedua. Saat ini Blaugrana masih menempati posisi kedua klasemen sementara Grup F setelah bermain imbang 0-0 dengan Borussia Dortmund di laga pertama.

Akan tetapi, hasrat Barcelona meraih tiga poin pertama di musim ini sedikit terganggung dengan kondisi penyerang andalannya, Lionel Messi.
Gelar Pemain Terbaik, Messi Lebih Unggul dari Ronaldo

Meski sudah mengikuti latihan bersama tim, namun pelatih Barcelona Ernesto Valverde masih meragukan pemain berjuluk La Pulga itu untuk bermain melawan Inter. Selain Messi, Ousmane Dembele juga belum pasti tampil di depan publik Camp Nou.

“Kami harus menunggu [kabar] sampai sesi latihan [Selasa] siang,” ujar Valverde dikutip dari Marca.

Menurut Valverde, Dembele hanya mengikuti satu sesi latihan pada Senin (30/9) waktu setempat. Sedangkan Messi melakoni setengah program latihan, sedikit lebih banyak dari Dembele.
Meski demikian, tim pelatih Barcelona belum memutuskan apakah keduanya akan bermain di pertandingan kedua Liga Champions nanti atau tidak. Valverde masih akan memantau Dembele dan Messi dalam latihan penuh pada Selasa waktu setempat.
Klasemen La Liga Usai Real Madrid Imbang dan Barcelona Menang
“Saya tidak tahu apakah mereka [Messi dan Dembele] akan bermain atau tidak,” tutur Valverde.
Di musim ini Messi lebih banyak berkutat dengan cedera. Setelah cedera betis usai liburan akhir musim, La Pulga mengalami masalah di pangkal paha saat melawan Villarreal.
Kondisi serupa juga dialami Dembele. Winger asal Prancis itu kerap naik meja perawatan sejak bergabung dengan klub asal Catalunya itu pada 2017.
“Kami akan menunggu dan melihat bagaimana latihan berlangsung. Kami tidak ingin menanggung risiko apa pun,” kata pelatih 55 tahun itu.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »