Dwayne Johnson Beri Sinyal Kembali ke ‘Fast and Furious’

IvoryNews.co.id
Aktor Dwayne Johnson memberikan isyarat akan kembali bergabung dalam seri film ‘The Fast and The Furious‘. Isyarat itu ia sampaikan melalui video yang diunggah ke akun Instagram miliknya.

Diketahui hubungan Johnson dengan pemeran utama The Fast and The Furious, Vin Diesel, sempat memanas saat syuting The Fate of the Furious (2017). Kala itu Johnson mengatakan memiliki cara kerja berbeda dengan Diesel.

Dalam video yang baru diunggah tersebut, Johnson berterima kasih kepada penonton Hobbs & Shaw. Film lepas The Fast and The Furious ini berhasil meraup pendapatan sebesar US$755 juta dan masih bertambah.

Kemudian ia juga mengucapkan terima kasih kepada Diesel yang memuji film Hobbs & Shaw. Ia mengenang momen 10 tahun lalu saat Diesel mengajaknya bergabung ke keluarga The Fast and The Furious.

“Seperti yang kamu ketahui, tujuan saya selalu, selama ini, untuk masuk ke dunia Fast & Furious dan membantu meningkatkan waralaba ini dengan cara yang saya bisa,” kata Johnson.

“Dan tentu saja, semua jalan mengarah ke satu hal. Saya akan segera melihatmu, Toretto,” kata Johnson merujuk pada karakter yang diperankan Diesel dalam The Fast and The Furious.

Pernyataan itu memungkinkan Johnson akan kembali ke film seri The Fast and The Furious. Kemungkinan besar ia akan kembali di Fast and Furious 9 yang dijadwalkan rilis April 2020.

Saat ini Fast & Furious 9 tengah diproduksi dan Johnson tidak terlibat. Dengan begitu karakter Hobbs yang diperankan Johnson tidak akan muncul.

Selain memiliki masalah dengan Diesel, Johnson juga sempat memiliki masalah dengan Tyrese Gibson yang berperan sebagai Roman Pearce. Gibson menyebut Johnson egois karena sepakat main dalam film lepas Fast and Furious, Hobbs & Shaw.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »