Polres Pelabuhan Belawan Santuni 30 Anak Yatim Dirumah Singgah

Belawan,, -IvoryNews.co.id
Keberadaan rumah singgah sahabat polisi yang diprakarsai Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH selalu memfungsikan rumah singgah sebagai sarana tempat mengelar bhakti sosial, pendidikan maupun olahraga.
Seperti biasa pada Jumat (13/09/2019) kegiatan pembagian makanan dan minuman tetap diadakan.Kali ini melalui Kasad Narkoba AKP Sukarman SH, dirinya memberikan santunan terhadap 31 anak yatim dan memberikan nasi bungkus kepada tukang becak dan kaum Duafa.
Sebanyak 400 bungkus nasi siap saji langsung dibagikan seusai sholat Jumat berkah dengan memberi makanan dan minuman gratis untuk para kaum duafa dan tukang becak yang dilaksanakan di rumah singgah sahabat polisi di Jalan Veteran No 12 Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan.

Sebelumnya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH mengatakan rumah singgah sahabat Polisi ini memang diperuntukan untuk umum bagi siapa saja yang datang di rumah singgah sahabat Polisi seperti rekan-rekan Insan Pers, tukang becak, anak anak yatim maupun kaum duafa, silahkan datang ke rumah singgah sahabat Polisi ini.
Rumah singgah juga sebagai sarana untuk silaturahmi dalam kegiatan pengajian, kegiatan bhakti sosial maupun kegiatan olahraga. Ucap Kapolres berjiwa sosial tinggi ini.
Sesuai pengamatan, di hari Jum’at barokah selalu rutin di datangi sejumlah abang becak, Anak yatim maupun kaum duafa yang berkunjung kerumah singgah akan diberikan nasi bungkus dalam acara setiap habis sholat Jumat di rumah sahabat polisi atau di rumah singgah Polres Pelabuhan Belawan.(Handoko)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »