Pelantikan Pengurus DPD IPK Kota Binjai, Ali Susanto Pimpin Priode 2019-2024

Binjai,, -IvoryNews.co.id
Ketua DPD IPK Kota Binjai yang terpilih Ali Susanto resmi menjadi Ketua DPD IPK Kota Binjai masa periode 2019 2024 di kediaman Ali Susanto Jl.Soekarno Hatta Kec.Binjai Timur Kel.Tunggurono, Sabtu ( 07/09) .
Hadir dalam acara pelantikan tersebut Ketua DPD IPK Provinsi Sumut Bastian Panggabean, Ketua DPD IPK Se Sumatera Utara, Ketua Pemuda Pancasila Kota Binjai, Tokoh masyarakat Dezon Sembiring, Ketua FKPPI Binjai, Ketua KNPI Kota Binjai, Ketua Ampi Kota Binjai Abidin Zaini Sembiring dan PAC IPK Se-Kota Binjai serta Ketua DPD PMS kota binjai.
Ali susanto dilantik langsung oleh ketua DPD IPK Provinsi Sumut Bastian Panggabean, juga turut dilantik Sekretaris DPD IPK Khairul Sembiring dan Bendahara DPD IPK kota binjai Andi, sesuai surat keputusan yang berlaku periode 2019 2024.
Dibawah kepemimpinan Ali Susanto, menjadi sejarah baru bagi kota binjai, karena ikut hadir organisasi dalam acara pelantikan seperti Pemuda Pancasila , FKPPI dan AMPI kota binjai.

Sekretaris DPD IPK kota binjai Khairul Sembiring mengharapkan , organisasi untuk kedepan nya harus lebih bersatu dan silahturahmi harus lebih diutamakan agar organisasi di kota binjai ini punya wibawa dan lebih di hargai lagi, bersatu dan merdeka, saat diwawancari oleh awak media di tempat acara.
Khairul sendiri juga menambahkan, Pemko binjai harus memperhatikan organisasi yang ada di kota binjai, agar organisasi bisa berkonsolidasi dengan organisasi yang lain,”kata khairul. Segenap pengurus DPD IPK Kota Binjai mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan, FKPPI kota binjai Pemuda Pancasila, PMS, AMPI Kota binjai dan Seluruh Pengurus DPD IPK Se- Sumatera Utara,tutup Khairul.

Sumber : Rk

Mungkin Anda Menyukai

Translate »