Pertemuan Warga Dengan Pihak Pemborong Jembatan Masih Proses

Medan,, -IvoryNews.co.id
Pertemuan sejumlah masyarakat Medan Labuhan dangan pihak Proyek pembangunan jembatan sei deli A dan Balai Besar Pekerjaan Jalan Nasional II Medan di lokasi pengerjaan jembatan tersebut pada Jumat ( 23/08/2019)
Pertemuan tersebut membicarakan tentang keluhan masyarakat terhadap pemancangan paku bumi di jembatan Sei Deli ll Pekan Labuhan kecamatan Medan Belawan.
Dalam pertemuan tersebut Kepala Lingkungan l menyampaikan keluhaan warga yang mengalami getaran paku bumi terhadap rumah ibadah mereka menjadi retak.

 

Pihak kontraktor dan PPTK beserta muspika Medan Labuhan dan Muspika Medan Belawan langsung mengecek keberadaan rumah warga yang retak akibat getaran paku bumi tersebut.
Pengecekan rumah warga di pandu oleh kepala Lingkuan 30 kerumah rumah warga yang mengalami keretakan seperti rumah Gandeng ll, Siombing, Susanti alias Butet, Ahmad, Drum, Riduan dan Irwan Galom semua itu mengalami keretakan rumah dikarnakan getaran pemancangan paku bumi.
Hadir dalam acara tersebut Pejabat Pembuat Komitmen.( PPTK) Mainila Yanti, Mangasih Napitupulu, Lurah Pekan Labuhan, Camat Medan Belawan di (wakili) Camat medan Labuhan di ( wakili) Tokoh Agama dan para nelayan yang hadir pada saat pertemuan.(Han)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »