Barcelona vs Real Betis, Pelatih Tamu Berharap Messi Sakit

IvoryNews.co.id
Pelatih Real Betis, Rubi, berharap Lionel Messi sakit sehingga absen membela Barcelona pada laga Betis melawan Barca di Stadion Camp Nou, Minggu (25/8) malam waktu setempat.

Pada laga perdana Barcelona di Liga Spanyol lawan Atletic Bilbao, Messi absen. Blaugrana pun kalah 0-1 dari tuan rumah di Stadion San Mames, 16 Agustus.

Messi kemungkinan akan dimainkan lawan Real Betis setelah pulih dari cedera. Rubi pun sempat berguyon terkait kemungkinan sang bintang Barcelona tersebut akan dimainkan melawan timnya.

“Saya lebih menyukai jika Messi terserang sakit flu, bukan cedera. Namun penyakit flu berat sehingga dia tak dimainkan pada Minggu [25/8],” ujar Ruby berkelakar seperti dikutip dari Marca.

Rubi sendiri hanya bisa memperkirakan Messi bakal dimainkan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, sebagai starter menghadapi Real Betis.
“Saya kira kemungkinan saja dia bakal jadi starter, tapi saya tidak tahu. Hanya mereka [Barcelona] soal kondisi cedera dan kebugarannya,” ucap Rubi.
Dalam kesempatan itu, Rubi juga mengomentari soal peluang Neymar ke Barcelona. Mantan asisten pelatih Barca itu pun tak yakin Blaugrana bisa mendatangkannya kembali.
“Tentu bukan saya yang pantas mengatakan apakah Barcelona harus mendatangkan Neymar atau tidak. Namun, dia [Neymar] adalah salah satu dari lima pesepakbola dunia,” kata Rubi.
Sebelumnya, pihak Reak Betis menyatakan agar Barcelona tak memaksakan Messi bermain menghadapi mereka agar sang bintang bisa benar-benar pulih dari cedera.
Barcelona kemudian mengunggah video latihan Messi bersama pemain-pemain lainnya di media sosial. Unggahan gambar gerak yang disertai dengan tulisan dalam bahasa Spanyol yang berarti, “Messi kembali berlatih bersama grup,” mendapat respons dari akun Betis.
Membalas cuitan Barcelona, akun beralamat @RealBetis itu menuliskan, “Jangan terburu-buru Leo. Jangan memaksakan diri,” dengan tambahan beberapa emoticon guyonan.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »