Salah Injak Pedal, BMW yang Dikemudikan Nenek Terbalik

Singapura,, -IvoryNews.co.id
Seorang nenek berusia 67 tahun asal Singapura dilarikan ke rumah sakit setelah mobil BMW yang dikemudikan menabrak sebuah pagar pembatas jalan. Mobil yang dikendarai wanita tua itu terpental 10 meter dari jalan dengan posisi terbalik hingga membuatnya tak sadarkan diri.

Insiden ini terjadi pada Jumat (9/8) lalu. Kepolisian menerima kabar adanya kecelakaan di Jalan Clementi 388 tersebut pada pukul 02.28 waktu setempat.

Media berita lokal, Shin Min Daily News melaporkan kejadian bermula ketika sang nenek selesai membeli bunga dan hendak mengendarai mobilnya keluar dari toko tersebut.

Seperti dilansir AsiaOne, Senin (12/8), saat mencoba memutarbalikkan mobilnya dari tempat parkir di sebuah toko bunga, nenek tersebut secara tak sengaja salah menginjak pedal. Mobilnya pun melaju tanpa terkendali dan menabrak pagar pembatas jalan.

Sang nenek baru sadar ketika dibawa ke Rumah Sakit National University, Singapura.

Kontributor media lokal Stomp juga memberikan sejumlah foto dan video yang menunjukkan BMW tersebut terbalik, bersandar pada sebuah tiang lampu jalanan. Dalam video juga terlihat mobil tersebut berada di bawah pagar pembatas yang telah rusak.

Akibatnya, jalanan di lokasi kejadian itu terpaksa ditutup. “Ada polisi lalu lintas di lokasi kejadian. Semua jalur kecuali satu telah ditutup,” ujar kontributor media Stomp tersebut.

Sementara, menurut penjelasan seorang pegawai dari toko bunga, hanya ada satu pintu masuk ke toko tersebut. Para pengendara mobil yang datang memang harus naik ke area parkir yang agak landai kemudian memutar balik kendaraannya sebelum mereka bisa keluar.

Pegawai itu juga mengatakan ia mengenal mobil BMW milik nenek tersebut karena ia adalah pembeli tetap di toko bunganya.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan ini.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »