PT PERTAMINA GAS SEMBELIH 8 EKOR SAPI DAN 2 EKOR KAMBING IDUL ADHA 1440 H

Pangkalan Berandan,, –IvoryNews.co.id
Panitia penyelenggara hewan kurban perayaan Idul Adha 1440 H tahun 2019, di PT Pertamina Gas NSA sukses menyembelih 8 ekor sapi dan 2 ekor kambing, bertempat di Jalan Thamrin Perumahan Puraka III Pangkalan Berandan Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat Sumatera Utara.
Untuk hari raya Idul Adha PT Pertamina Gas area Sumbagut hikmah menyembelih 7 ekor sapi dan 2 ekor kambing untuk dibagikan bagi masyarakat kurang mampu, Pukul 14.00 wib hingga 16.00 Wib, ” ujar H Suhendra kepada wartawan, Minggu (11/08/2019).
Pertamina telah menyumbang 1 ekor sapi di Ranto Panjang, Aceh. Jadi untuk Pangkalan Berandan pihaknya sudah membagikan 587 kupon khusus masyarakat terdekat serta yang tinggal di komplek pertamina.
Mudah-mudahan penyembelihan hewan kurban saat ini masih berjalan dengan baik sesuai harapan dengan ajaran agama islam,” ujar H Suhendra.
Manager PT Pertamina Gas NSA H Rudy Sugiarto menyatakan, pemotongan hewan kurban Idul Adha 1440 H berjalan dengan baik. Sebagaimana ajaran islam agar masyarakat dapat menikmati kebersamaan nikmatnya makan daging hewan kurban.

Pihaknya berharap masyarakat Pangkalan Berandan ingin menjadi lebih baik supaya usaha kita semakin maju dan besar. Terlebih kepada anak generasi usaha mampu berkembang maju sesuai yang saya lakukan sebelumnya.
Beliau mengatakan, sudah mengalami didaerah Sulawesi bahkan di Kalimantan untuk membebaskan lahan yang luas. Mudah-mudahan Pemda Langkat maupun Provinsi Sumut memberikan terobosan agar pertamina kembali jaya.
Dari sudut pandangnya, H Rudy Sugiarto mengatakan bagi mereka yang kaya di dunia mungkin karena banyak berzikir kepada Allah. Apalagi negara di dunia banyak yang menghasilkan minyak dan gas namun kebanyakan negara islam.
Jika kita melihat orang yang pintar dan yang cerdas mungkin banyak dari belahan negara lain. Oleh karenanya, mari kita perbanyak beramal, beriman dan soleh sesuai kepercayaan agama masing-masing dan kembali menyembah Allah,” ajaknya.
Oleh karenanya Allah akan mengeluarkan semua rejeki bagi kita dari bumi, langit bahkan dunia, ” imbuhnya.  (mare)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »