Timnas Indonesia U-15 bermain imbang tanpa gol di babak pertama dalam laga perebutan tempat ketiga Piala AFF Stadion IPE Chonburi, Jumat (9/8). --- Timnas Indonesia U-15 tetap bermain dengan mayoritas pemain terbaiknya di laga ini. Made Putra Kaicen, Alexandro Feliz Kamuru, Marselino Ferdinand, dan Muhammad Valeron dimainkan sebagai starter. --- Tampil dengan skuat terbaik, tim Garuda Asia berhasil menguasai jalannya pertandingan sejak menit pertama. Pergerakan Valeron dan Mochamad Faizal mampu merepotkan pertahanan lawan. --- Kendati tampil dominan, Timnas Indonesia U-15 tidak bisa leluasa memberikan ancaman ke gawang Vietnam. Disiplinnya pertahanan lawan membuat anak asuh Bima Sakti sulit untuk masuk ke kotak penalti lawan. --- Peluang terbaik untuk mencetak gol baru didapat Timnas Indonesia U-15 melalui Marselino. Namun, upaya untuk mencetak gol sang pemain masih belum bisa menggetarkan gawang Vietnam pada menit ke-30. --- Vietnam yang terus berada dalam tekanan akhirnya bisa dapat peluang untuk mencetak gol pada menit ke-32. Pham Van Phong yang lolos dari kawalan pemain belakang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Made Kaicen tetapi tendangannya berada tipis di sisi gawang. --- Setelah peluang itu, Timnas Indonesia U-15 kembali menguasai permainan namun kembali tidak bisa menembus pertahanan Vietnam. Skor 0-0 menutup akhir babak pertama. --- Susunan pemain --- Timnas Indonesia U-15: Made Putra Kaicen; Alfin Farhan Lestaluhu, Marcell Januar Putra,, Mikael Alfredo Tata , Alexandro Felix Kamuru; Ruy Arianto, Dimas Juliono Pamungkas, Marselino Ferdinan; Muhammad Valeron, Mochamad Faizal, Ahmad Athallah Araihan. --- Timnas Vietnam: Nguyen Quang Truong; Nguyen Van Bay, Tran Dinh Thanh, Nguyen Hai Nam, Cam Ba Thanh; Dang Ba Ha, Vo Anh Quan; Do Van Chi, Le Minh Toan, Ngo Van Bac; Pham Van Phong."/>

Timnas Indonesia U-15 Bermain Imbang Lawan Vietnam di Babak Pertama

Jakarta,, -IvoryNews.co.id
Timnas Indonesia U-15 bermain imbang tanpa gol di babak pertama dalam laga perebutan tempat ketiga Piala AFF Stadion IPE Chonburi, Jumat (9/8).
Timnas Indonesia U-15 tetap bermain dengan mayoritas pemain terbaiknya di laga ini. Made Putra Kaicen, Alexandro Feliz Kamuru, Marselino Ferdinand, dan Muhammad Valeron dimainkan sebagai starter.
Tampil dengan skuat terbaik, tim Garuda Asia berhasil menguasai jalannya pertandingan sejak menit pertama. Pergerakan Valeron dan Mochamad Faizal mampu merepotkan pertahanan lawan.
Kendati tampil dominan, Timnas Indonesia U-15 tidak bisa leluasa memberikan ancaman ke gawang Vietnam. Disiplinnya pertahanan lawan membuat anak asuh Bima Sakti sulit untuk masuk ke kotak penalti lawan.
Peluang terbaik untuk mencetak gol baru didapat Timnas Indonesia U-15 melalui Marselino. Namun, upaya untuk mencetak gol sang pemain masih belum bisa menggetarkan gawang Vietnam pada menit ke-30.
Vietnam yang terus berada dalam tekanan akhirnya bisa dapat peluang untuk mencetak gol pada menit ke-32. Pham Van Phong yang lolos dari kawalan pemain belakang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Made Kaicen tetapi tendangannya berada tipis di sisi gawang.
Setelah peluang itu, Timnas Indonesia U-15 kembali menguasai permainan namun kembali tidak bisa menembus pertahanan Vietnam. Skor 0-0 menutup akhir babak pertama.
Susunan pemain
Timnas Indonesia U-15: Made Putra Kaicen; Alfin Farhan Lestaluhu, Marcell Januar Putra,, Mikael Alfredo Tata , Alexandro Felix Kamuru; Ruy Arianto, Dimas Juliono Pamungkas, Marselino Ferdinan; Muhammad Valeron, Mochamad Faizal, Ahmad Athallah Araihan.
Timnas Vietnam: Nguyen Quang Truong; Nguyen Van Bay, Tran Dinh Thanh, Nguyen Hai Nam, Cam Ba Thanh; Dang Ba Ha, Vo Anh Quan; Do Van Chi, Le Minh Toan, Ngo Van Bac; Pham Van Phong.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »