Kabag Sundah Polres Pelabuhan Belawan Rayakan HUT Ke-53 di Auala Kantor Camat Belawan

Medan,, -IvoryNews.co.id
Kapolres pelabuhan belawan AKBP IKHWAN LUBIS SH.MH. dan Danmarha
Lan James munte , Camat Belawan ahmad sp beserta Prajurit Yonmarhanlan I dan para Pejabat teras Polres Pelabuhan Belawan berikan kejutan manis kepada Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan Kompol Sri Pinem SH. M.Kn tepat dihari ulang tahunnya yang ke 53, di Aula Kantor Kecamatan Belawan jalan Cimanuk no.1 Belawan II Kecamatan Belawan Sumatera Utara, Kamis (18/7/2019) sekira pukul 11.45 wib.
Kegiatan acara tersebut dihadiri Satpas Intel Kapten Robby Barus, para Prajurit, Kapolres Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH, di dampingi Waka Polres Kompol Taryono Raharja SH. SIK, Kasat Narkoba AKP Sukarman SH, Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra SH. SIK, Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar SH, Kapolsek Hamparan Perak Kompol  Azuar SH. MH, Kanit Reskrim hamparan perak Iptu K. Tarigan SH, Camat Medan Belawan Ahmad SP dan para Staff di Kantor Kecamatan Belawan.
Camat Medan Belawan menjelaskan “bahwa ini semua adalah Skenario dari DanYon Marinir Letkol James Munthe dan Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH. SIK dengan cara Camat Belawan mengundang resmi Kapolres untuk memberikan paparan tentang sosialisasi KDRT, dan kekerasan terhadap anak dan dalam hal ini Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH menugaskan Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH. M.Kn sebagai narasumber karena alasan bahwa Kapolres dan Waka Polres ada pertemuan di Polda sehingga tidak dapat hadir,” Jelas Camat.

Lanjut Camat dengan di beri mandat tersebut Kabag Sumda mempersiapkan makalahnya hingga sampai bergadang, sesampainya beliau di kecamatan pagi tadi Camat Belawan menegur dengan keras agar Ibu Sri Pinem marah dengan menanyakan “mengapa Kapolres tidak datang karena pertemuan hari ini adalah Tupoksi Kapolres bukan Kabag Sumda dan Camat juga sempat merendahkan dengan mengatakan  bahwa Kabag Sumda tahu apa dan belum pernah tampil di forum mendengar ocehan Camat tersebut Kabag Sumda dongkol dan Sakit hati kemudian Camat Belawan menggiring Kabag Sumda untuk naik ke lantai 2 agar acara segera dimulai, akan tetapi sesampainya di atas Kabag Sumda di kejutkan dengan tembakan kertas pernak pernik dan olesan kue serta siraman tepung serta pecahkan telur di kepala, mendapat kejutan HUT dari Danyon Marinir Letkol James Munthe tersebut tampak wajah Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH. M.Kn, bahagia dan menangis..
Kapolres pelabuhan belawan AKBP IKHWAN  SH.MH mengatakan kepada awak media yang sempat meng abadikan kegiatan tersebut.
ini semua terlebih karna TNI – POLRI  di jajaran polres pelabuhan belawan sangat lah akraf dan ber sinerji tinggi. Kami selalu bersama dan saling menghormati .ini bisa terlihat dari ke akraban kami antara TNI dan POLRI   di hari ulangtahun personil ke polisian , mereka sudah mempersiapkan dan itu membuat kami para jajaran kepolisian tidak ada perbedaan .kami salut dengan pesahabatan  antara  TNI dan POLRI  yang menjalin persaudaraan tinggi .tegas kapolres.(Han)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »